Berhijab Tapi Berpakaian Ketat, Oklin Fia: Masih Wajar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebgram Oklin Fia lagi-lagi dihujat karena cara berpakaiannya yang dinilai sebagian netizen telah mencoreng citra hijab. Meski menutup aurat, pakaiannya dikritik pedas karena tertalu ketat sehingga membentuk badan.

Pose-pose yang dipertontonkan ketika berfoto juga dinilai terlalu seksi dan dapat mengundang syahwat kaum lelaki yang melihatnya.

Selebgram Oklin Fia (Instagram/oklinfia)

Terkait hal itu, Oklin Fia merasa cara berpakaiannya sangat normal layaknya perempuan lain.

“Ya itu balik lagi ya, itu kan pandangan-pandangan orang, itu mungkin menurut orang seperti itu kan. Ya, menurut aku ini masih wajar-wajar aja,” kata Oklin Fia, dikutip dari podcast dr.Richard Lee pada Senin (7/8/2023).

Perempuan 22 tahun itu mengaku sudah nyaman dengan cara berpakaiannya yang sekarang. Oklin Fia justru tak percaya diri jika memakai pakaian yang longgar. 

“Karena aku nyaman kayak gini. Kalau misalkan bajunya terlalu besar banget, terus aku kelihatannya tuh kayak bantet, terus gede gitu badannya. Jadi aku kurang suka,” ujarnya.

Oklin Fia ternyata memiliki rencana untuk mengubah gaya berpakaiannya. Tapi itu dilakukan ketika ia sudah menikah kelak.

“Aku ada plan kok, kayak misalkan udah nikah atau gimana. Aku akan memperbaiki pakaian aku dan semuanya. Kelakuan aku mungkin,” kata dia. 

Berbeda dengan pandangan warganet, keluarga maupun ibunya tidak mempermasalahkan pakaian Oklin Fia sama sekali.