Beredar Vidio Mayang Diduga Pura-pura Sedang Diwawancarai Wartawan, Netizen: Main Artis-artisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mayang Lucyana kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Kali ini, adik mendiang Vanessa Angel itu diduga berpura-pura saat diwawancara.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambeturah_official, Mayang yang saat itu mengenakan kacamata hitam sedang menjawab pertanyaan seorang wanita. Ia pun antusias menjawab pertanyaan seputar karirnya di dunia entertainment.

Mayang mengaku sangat senang dengan apa yang dilakukannya kini sebagai publik figur.

Saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan sekarang, kata Mayang, dikutip Selasa.

Menurut Mayang, rutinitas yang dilakukannya kini sebagai publik figur memang sepenuh hati. Terbukti, ia selalu bersemangat untuk melanjutkan karir dan mempersiapkan diri sebagai seniman.

“Apa yang aku lakukan sekarang, jika aku tidak melakukannya dengan sepenuh hati, aku pasti akan menyesalinya, tapi aku benar-benar berkecimpung di dunia hiburan, jadi aku menikmati semua proses yang aku lalui. lewat sekarang,” kata Mayang.

https://www.instagram.com/p/CznS1oJpBht

Ia pun mengaku antusias mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Apalagi ayahnya, Doddy Sudrajat, selalu ada untuk Mayang.

“Terus ada bapakku yang selalu mendukungku,” ucapnya.

Namun sayang, banyak netizen yang menuding Mayang hanya berpura-pura diwawancara. Dari pantulan cahaya kacamata Mayang, menurut warganet, terlihat jelas di hadapan Mayang saat itu hanya ada dua orang, salah satunya Doddy Sudrajat.

“Ada wartawan, di balik kacamatanya ada dodot halu, kenapa dia malu?” komentar @dina***

“Mayang sama kaya aku waktu kecil main sama pengrajin,” komentar @alfi***********