Beredar Video Putri Anne Diduga Pesta Miras Ajak Sang Anak, Warganet Miris Melihatnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setiap gestur istri Arya Saloka, Putri Anne usai melepas hijab rupanya selalu menjadi sorotan netizen. Seperti saat video Putri jalan-jalan bersama teman-temannya viral.

Dalam video tersebut terlihat Princess Anne sedang nongkrong bersama teman-temannya tanpa Arya Saloka. Meski begitu, Putri membawa anaknya, Ibrahim.

Salah satu teman Putri Anne memposting Instagram Story yang juga menunjukkan mereka mengadakan pesta api yang diduga mengandung alkohol.

Dalam video yang diunggah temannya, Putri Anne tidak terlihat menyeruput minuman menggunakan sedotan. Namun, Putri Anne terlihat berdiri di belakang temannya yang sedang mencicipi minuman dengan sedotan, entah untuk menonton atau mengantri.

Princess Anne juga terlihat mengenakan crop top dan outerwear saat berkumpul bersama teman-temannya. Sementara itu, anak laki-laki Aarya Saloka, Ibrahim, terlihat duduk di kursi bersama perempuan lain menikmati makanannya.

Putri Anne (Instagram/@anneofficial1990)

Pasalnya, video tersebut diambil dari unggahan Instagram @aemeiliani, Putri Anne diduga sedang mengadakan pesta minum bersama teman-temannya. Istri Arya Saloka itu pun dikritik karena menggendong anaknya yang masih kecil saat melakukan hal tersebut.

“Geloo itu benar-benar anak empat tahun yang diundang ke acara orang dewasa untuk minum alkohol, di mana pikirannya,” kata @nurul.hik ***.

“Aduh, diem aja, ternyata pesta minum-minum, sayang sekali ada anak di bawah umur yang diajak mencontoh perilaku ibu seperti ini, masih bisa komentar jangan jongkok,” komentar @oktavia ***.

“Menyedihkan ada seorang anak di tempat yang tidak seharusnya ada anak berusia empat tahun, tolong buat orang-orang terdekat Anda sadar demi kesehatan mental anaknya,” tambah @gungss ***.

“Berani pakai crop top sekarang udah dingin mamaw, sekarang kamu lebih berani,” kata @elis_nurapri ***.