Berdiri di Samping BCL dan Tiko Aryawardhana, Tatapan Kosong Noah Sinclair Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Detail pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana masih dalam pembahasan. Netizen masih ramai membagikan video momen pernikahannya.

Salah satunya video resepsi pernikahan BCL dan Tiko yang dibagikan akun lambeh_was_was, Minggu (3/12/2023).

Dalam video tersebut, BCL dan Tiko Aryawardhana terlihat berada di tengah ruangan dan memberikan sambutan. Terlihat di samping mereka adalah Noah Sinclair, anak tunggal penyanyi tersebut dengan mendiang suami pertamanya, Ashraf Sinclair.

Yang menonjol adalah ekspresi kosong Noah. Berbeda dengan ibu dan ayahnya yang terlihat bahagia, bocah 13 tahun itu hanya diam dan tak berbicara.

Terkadang Noah juga terlihat cemberut, ia hanya menatap seolah bingung harus berbuat apa.

Netizen pun langsung mengomentari video tersebut. Mereka menuliskan pandangannya masing-masing tentang ekspresi Noah saat itu. Banyak yang menduga bocah itu teringat mendiang ayahnya.

“Mata Nuh kosong, mungkin dia masih mengingat jiwa ayahnya,” @dsh*** komentar akun.

“Aku tak mau marah atau apalah, aku hanya terharu melihat Noah menyeka air matanya. Kamu anak yang hebat dan kuat, Noah,” kata akun @rom***.

“Unge, Noah menangis,” tulis akun @ret***.

“Alangkah sedihnya melihat Noah… Semoga kehadiran ayah terus melengkapi kebahagiaan yang ada, amin,” tambahkan akun @rum***.

BCL memeluk putranya, Noah Sinclair usai upacara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Meski di lain waktu banyak juga yang membelanya, namun bocah itu juga tampak bahagia. Noah juga kerap terlibat dalam hubungan BCL dan Tiko.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Hal ini seiring dengan kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal Desember mendatang.

Kabar pernikahan kedua BCL pertama kali diungkap staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati sekitar sepekan lalu.

Saat itu terungkap Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari telah melengkapi dokumen dan mendaftarkan pernikahannya di KUA Pasar Minggu dan Badung, Bali.