Berbagi Ilmu Didik Anak, Ria Ricis Singgung Peran Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis baru saja tampil di acara parenting, tentang mendidik anak. Baginya, harus ada kerja sama yang baik antara dirinya dan Teuku Ryan.

Ria Ricis akan menjadi sosok ibu yang tegas bagi Moana, putrinya. Hal ini akan membuat sang putri bisa mandiri di kemudian hari.

“Saya dibesarkan oleh orang tua yang pekerja keras, itu yang saya terapkan pada anak-anak saya,” kata Ria Ricis saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2023).

“Di rumah pun dia membuatnya sendiri. Mainannya dia ambil sendiri, lalu dia bersihkan sendiri,” jelasnya.

Ria Ricis berharap dengan didikan tersebut, Moana tidak selalu bergantung pada orang lain. Hal ini pula yang membuatnya ingin mencoba mendapatkan sesuatu.

“Jadi saya ajari betul dia untuk mandiri. Agar dia tidak seperti, ‘Saya ingin mendapatkan ini dengan mudah’,” kata Ria Ricis.

Sedangkan Teuku Ryan memerankan peran yang baik dan memanjakan. Ria Ricis mengaku suaminya tak rela melakukan hal itu pada putrinya. “Papa beda, memanjakan sekali,” kata Ricis.

Ria Ricis tak mempermasalahkan hal itu. Baginya, ini adalah kolaborasi yang bagus. Kerja sama kita oke tokcer. Ayah disokong, ibu mandiri, kata Ria Ricis.

Kerja sama mengasuh anak yang dibicarakan Ria Ricis bertepatan dengan kabar gejolak rumah tangga dengan Teuku Ryan.

Bahkan keduanya sudah sepakat berbagi waktu mengurus Moana, anak semata wayang mereka. Dimana pada bagiannya, empat hari bersama Ria Ricis, empat hari lagi bersama Teuku Ryan.

Sayangnya isu rumah tangga tersebut belum dikonfirmasi oleh Ria Ricis. Kakak Oki, Setiana Dewi yang ditanyai usai tampil di acara tersebut, bungkam soal kabar perceraian tersebut. Ria Ricis terus melangkah pergi dan mengabaikan pertanyaan awak media.