Berapa Total Anak Okie Agustina dengan Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berapa jumlah anak Okie Agustina dengan Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo? Pertanyaan itu mencuat usai kabar perceraian Okie dan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo mencuat.

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina dikabarkan menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo menyusul dugaan perselingkuhan sang suami.

Ditemani Keisha Alvaro, putri sulungnya, Okie resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bogor. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR per 10 November 2023.

Saat tersiar kabar kasus gugatan cerai Okie terhadap suaminya yang diduga selingkuh, masyarakat pun bertanya-tanya berapa jumlah anak Okie dari pernikahannya dengan Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo.

Nah, untuk mengetahui berapa jumlah anak Okie Agustina dengan Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo, yuk simak ulasan berikut yang dirangkum dari berbagai sumber.

Anak Okie Agustina bersama Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina diketahui memiliki 4 orang anak yang mana 3 orang anak diantaranya dari pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 orang anak dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Anak hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu diberi nama Keisha Alvaro, Shakiena Azalea Napasha, dan Nasha Anaya. Sedangkan anak hasil pernikahannya dengan Gunawan diberi nama Miro Materazzi Gunawan. Untuk lebih jelasnya berikut profilnya.

1.Keisha Alvaro

Keisha Alvaro atau bernama lengkap Keisha Alvaro Putra Sigit merupakan anak pertama dari pasangan Okie Agustina dan Pasha Ungu. Keisha lahir pada tanggal 20 Mei 2004 di Bogor, Jawa Barat. Keisha aktif sebagai aktris dan penyanyi. Dia berakting di film dan merilis lagu.

2.Shakiena Azalea Napasha

Shakiena Azalea Napasha merupakan adik dari Keisha Alvaro atau anak kedua dari Okie dan Pasha Ungu. Remaja cantik kelahiran 17 Juni 2006 ini sangat gemar bermain ice skating. Shakiena pun merambah dunia musik mengikuti jejak ayahnya. Bahkan, ia pernah berduet dengan ayahnya.

3.Nasha Anaya

Anak ketiga atau bungsu dari pernikahan Okie dan Pasha Ungu adalah Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Remaja berusia 14 tahun ini bisa dibilang jarang tampil di hadapan publik. Tapi dia aktif di media sosial.

4.Miro Materazzi Gunawan

Miro Materazzi Gunawan merupakan anak dari Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Miro yang kini berusia 9 tahun sangat menyukai dunia sepak bola. Ia pun digadang-gadang akan mengikuti jejak ayahnya menjadi pemain sepak bola.

Demikian ulasan jumlah anak Okie Agustina bersama Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo, lengkap dengan profil singkatnya. Semoga bermanfaat!

Kontributor: Ulil Azmi