Berangkat Wajib Militer, Ong Seong Wu Tulis Pesan Manis Buat Fans – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi sekaligus aktor Ong Seong Wu resmi masuk program wajib militer. Sebelum berangkat wajib militer, ia menulis pesan manis untuk para penggemarnya.

Meski ogah berpisah dengan penggemar, Ong Seong Wu berjanji akan segera pulang dengan selamat.

“Akhirnya, hari wajib militerku telah tiba. Hatiku hancur untuk sementara mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang berharga bagiku,” kata Ong Seong Wu.

“Tapi itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan pada akhirnya dan sesuatu yang pasti harus saya lakukan. Jadi daripada banyak bicara, saya lebih suka percaya diri. Dan dengan senang hati mengatakan bahwa saya akan kembali dengan selamat,” lanjutnya.

Mantan member Wanna One itu mengaku senang bisa berpamitan dengan para penggemarnya sebelum berangkat wajib militer.

“Saya merasa lega karena bisa berbicara langsung dengan WELO sebelum berangkat. Saya mendengar langsung kata-kata dukungan dan perhatian tulus dari WELO,” kata Ong Seong Wu.

“Apa yang saya lihat pertama kali melalui teks memberi saya kekuatan dan membuat saya merasa percaya diri bahwa saya akan dapat menghabiskan waktu saya di ketentaraan dengan keberanian dan antusiasme,” tambahnya.

Ong Seong Wu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemar selama ini.

“Aku akan kembali sebagai pribadi yang lebih keren. Aku akan menjaga kesehatanku dan akan kembali dengan selamat. Aku mencintaimu, WELO. Cheers,” ucapnya.