Ben Kasyafani Dukung Andai Marshanda dan Vicky Prasetyo Benar Pacaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rupanya kabar kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo masih belum sampai ke telinga Ben Kasyafani. Ia bahkan tertawa saat dimintai komentar.

Benar ya? Saya juga tidak tahu, kata Ben Kasyafani, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Ben Kasyafani sudah tak bertemu lagi dengan Marshanda sejak rumor kedekatannya dengan Vicky Prasetyo tersebar. Pesinetron itu belum sempat banyak bertanya kepada mantan istrinya.

Ben Kasyafani. [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Saya belum lihat. Sebenarnya saya belum tanya,” kata Ben Kasyafani.

Marshanda baru saja kembali dari liburan bersama putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Ben Kasyafani masih sibuk dengan aktivitas pribadinya.

“Kami belum bertemu langsung, mereka baru pulang liburan,” tambah Ben Kasyafani.

Jika benar Marshanda dekat dengan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani siap memberikan dukungan. Apalagi jika Marshanda memang bahagia dengan Vicky, Ben pun ikut bahagia.

“Kalau benar kita lihat Caca. Kalau Caca senang, senang, maka tidak ada masalah,” kata Ben Kasyafani.

Anak Artis Ambil Keputusan Berhijab (Instagram/@marshanda99)
Marshanda terlihat kompak bersama Ben Kasyafani dan istrinya, Nesya Ayu Nabila. [Instagram/@marshanda99]

Menurut Ben Kasyafani, tak baik jika masyarakat langsung menentang kedekatan Vicky Prasetyo dengan Marshanda, hanya karena banyak cerita tak sedap tentang mantan suami Angel Lelga itu. Meski terbukti menyenangkan hati Marshanda, Ben tak memperdulikan hubungan kedua artis tersebut.

“Kami tidak bisaHakim jika Anda tidak tahu, ya. Kadang disebut penghibur, Vicky penghibur, kadang hanya tokohnya Hanya“Kami tidak tahu,” kata Ben Kasyafani.

“Kalau ada pro dan kontra, wajar saja, tapi kalau Caca senang, tidak masalah,” lanjut Ben Kasyafani.

Terlepas benar atau tidaknya kabar kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk mereka.

“Iya Insya Allah mudah-mudahan kalau benar, berdoa itu bagus,” kata Ben Kasyafani.

Kisah perkenalan Vicky Prasetyo dan Marshanda bermula dari sebuah acara televisi pada suatu ketika. Saat itu Marshanda hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Vicky.

Marshanda dan Ben Kasyafani sendiri bercerai pada 25 November 2014. Pernikahan kedua artis tersebut hanya bertahan selama tiga tahun.