Beli Tanah di Bali, Nikita Mirzani Malah Kena Tipu Sebesar Rp1,3 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar buruk datang dari Nikita Mirzani. Artis kontroversial itu baru saja ditipu Rp 1,3 miliar terkait jual beli tanah di Bali.

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani yang hendak berangkat ke Bali untuk melaporkan kasus penipuan saat siaran langsung Instagram.

“Kamu ngapain ke Bali? Aku mau ke kantor polisi. Aku mau ke kantor polisi, soalnya aku ditipu Rp 1,3 miliar,” kata Nikita Mirzani mengutip dari YouTube Udo21, Kamis (2/ ). 11/2023).

Nikita Mirzani pun menyebut orang yang diduga menipunya terkait jual beli tanah di Bali, yang ternyata berjumlah tiga orang. Anita, Satya dan Pak Kadek, itu tiga orang, ujarnya.

Nikita Mirzani [Instagram]

Nikita Mirzani mengatakan, Rp 1,3 miliar harusnya menjadi uang muka pembelian tanah senilai Rp 4,5 miliar.

Namun uang miliaran disebut-sebut hangus saat Nikita Mirzani ingin mendapatkan kembali uang dari pelaku.

“Uangnya bukan dicuri, tapi saya harus ditipu (membeli) tanah di Bali. Masuk ke IG-nya, namanya @akuforbali. Saya sudah kumpulkan dari kemarin, uangnya tidak mau saya kembalikan. Katanya uangnya disita, Rp 1,3 miliar gila, ” kata janda tiga anak itu.

Karena itu, Nikita Mirzani meminta bantuan warganet untuk menggerebek akun Instagram tersangka penipu dan berdoa agar uangnya cepat dikembalikan.

Mohon doanya agar saya dapat kembali Rp 1,3 miliar. Karena saya kesulitan mencari uang, saya masuk angin, sakit, patah tulang, tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun berencana menggunakan uang tersebut untuk membangun masjid saat ia kembali.