Beli Rumah Mewah, Fuji Dituding Terlibat Pencucian Uang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji juga terlibat dalam tuduhan pencucian uang. Tudingan ini dilontarkan Fuji saat tampil di YouTube Superseru!

Belum lama ini, Fuji membeli rumah dengan uang tunai Rp 13 miliar. Gara-gara itu, muncul tudingan Fuji terlibat pencucian uang meski artis yang beredar berinisial R.

Kompetisi Rumah Mewah Fuji dan Fadly Faisal (Instagram/@fuji_an)

“Dia (wartawan wanita) bilang saya bisa beli rumah karena pencucian uang,” kata Fuji dalam konten yang dipublikasikan pada Minggu (9/4/2023).

Fuji tidak bisa lagi menahan kekesalannya karena dituduh melakukan pencucian uang. Bahkan sejak menjadi sorotan akibat meninggalnya mendiang Vanessa Angel di tahun 2021, Fuji tak pernah berhenti berkarya.

“Kalau lihat story saya (Instagram), saya tidak istirahat. Syuting dari pagi sampai pagi, hampir melelahkan. Saya lelah bekerja, ada bukti, itu namanya pencucian uang,” keluh Fuji. .

Momen Thanksgiving Rumah Baru Fuji (Instagram/@dewizuhriati)
Momen Thanksgiving Rumah Baru Fuji (Instagram/@dewizuhriati)

“Sial. Menyebalkan,” imbuh mantan kekasih Tariq Halilintar itu.

Sebagai informasi, kabar artis berinisial R yang terlibat dalam kegiatan pencucian uang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Tuduhan lebih ke Raffi Ahmad, meski sudah dibantah.

Di sisi lain, pencapaian Fuji di usianya yang baru 20 tahun sungguh luar biasa. Ketika usianya baru menginjak dua puluhan, Fuji mampu membeli rumah senilai puluhan miliar yang membuat iri banyak orang.

Fuji sebenarnya adalah seorang mahasiswa hukum di Universitas Udayana, Bali. Namun, dengan kesuksesannya sebagai artis, Fuji tetap memilih untuk berhenti kuliah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi