Bejat! Viral Pedagang Keliling Diduga Lakukan Pelecehan ke Anak SD, Aksinya Terekam CCTV – Berita Jatim

by
Bejat! Viral Pedagang Keliling Diduga Lakukan Pelecehan ke Anak SD, Aksinya Terekam CCTV

Pahami.id – Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pedagang keliling diduga melakukan pelecehan terhadap siswi SD.

Pelecehan terhadap anak di bawah umur itu dilakukan oleh pria paruh baya yang mengunakan sepeda di gang SDN 14 Cipinang Muara 3, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (11/8/2023) sekitar pukul 10.10 WIB.

Dalam video rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @terangmedia, terlihat seorang pedagang yang mengenakan kemeja lengan panjang dan topi mendekati seorang siswi SD yang sedang berdiri sendiri di sebuah gang.

Sambil duduk di atas sepeda, pedagang itu tampak memegang area dada yang kemudian sempat ditangkis siswi tersebut.

Pedagang itu lalu memundurkan sepedanya sambil mengamati area sekitar.

Ia kemudian kembali mendekati siswi tersebut dan melakukan pelecehan lagi.

Tak berapa lama, ada ibu-ibu mengendarai motor lewat dan sempat berhenti di dekat mereka. Ibu-ibu itu sempat mengajak ngobrol.

Dilihat dari gesturnya, ibu itu sempat menunjuk ke arah si bocah dan menyuruhnya pergi. Siswi itu pun kemudian berjalan pergi.

Unggahan video itu pun mengundang beragam komentar dari warganet.

“Yang kayak gini harus cepat-cepat dikirim ke peristirahatan terakhir,” ujar victor***

“Mbah mbah, udah tua juga bukannya ke jalan yang lurus, malah belok kanan kiri. Nunggu part si mbahnya diciduk,” kata youn***

“Iya harus hati-hati banyak pedagang mainan, bakso keliling dll suka bertindak asusila sama anak-anak kecil. Gue aja dulu SMP jalan kaki tiba-tiba dibegal PD sama tukang bakso keliling, kurang ajar,” komen reny***

“Inilah pentingnya ajari anak sejak dini, daerah-daerah mana saja yang tidak boleh dilihat apalagi disentuh oleh orang lain,” kata m.akba***

Kontributor : Fisca Tanjung