Begini Tanggapan Nikita Willy soal Kasus Saham Bluebird yang Menyeret Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suami Nikita Willy, Indra Priawan terseret dalam kasus saham bibinya, Mintarsih di perusahaan taksi Blue Bird. Mintarsih melayangkan somasi kepada dua saudaranya, mendiang Chandra Suharto Djokosoetono dan Purnomo Prawiro.

Sebagai informasi, mendiang Chandra Suharto Djokosoetono adalah ayah dari Indra Priawan. Maka dengan hubungan tersebut, bukan tidak mungkin, Mintarsih mengirimkan somasi kepadanya.

Mintarsih dan pengacara Kamaruddin Simanjuntak dalam jumpa pers soal saham Blue Bird di Pesanggrahan, Jakarta Barat, Rabu (5/7/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Tak hanya Indra Priawan, Nikita Willy yang juga tokoh masyarakat juga terlibat. Lalu, bagaimana reaksi sang artis terhadap masalah yang dihadapi keluarga suaminya?

Terkait hal tersebut, Nikita Willy tak banyak berkomentar. Artis berusia 29 tahun itu hanya tersenyum dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih,” kata Nikita Willy saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2023).

Sebelumnya, Mintarsih sempat menggelar jumpa pers terkait kasus kepemilikan sahamnya di Blue Bird. Wanita yang berprofesi sebagai psikiater yang juga pemegang saham di perusahaan tersebut, sudah tidak mendapatkan tunjangan apapun selama 18 tahun terakhir.

Potret Nikita Willy saat liburan keluarga ke Belanda (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Potret Nikita Willy saat liburan keluarga ke Belanda (Instagram/@nikitawillyofficial94)

“Sudah 18 tahun, mulai tahun 2001. Di mana sahamnya? Triliunan,” kata kuasa hukum Mintarsih, Kamaruddin Simanjuntak, saat dihubungi Pahami.id, Rabu (5/7/2023).

Saat ditanya apakah suami Nikita Willy, putra mendiang Chandra Suharto Djokosoetono terlibat, Kamaruddin Simanjuntak belum bisa memastikan.

“Kita selidiki. Kalau ada dugaan suami Nikita Willy mewarisi, kita selidiki. Intinya kita selesaikan,” kata Kamaruddin Simanjuntak.