Begini Respon Inara Rusli Usai Tahu Ibunda Virgoun Punya Pacar Brondong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah beberapa bulan menjalani proses perceraian, Inara Rusli dan Virgoun akhirnya resmi berpisah secara sah. Keduanya dijadwalkan bercerai pada Jumat (11/10/2023) lalu.

Kini berstatus janda, Inara Rusli mengaku senang sekaligus terharu dengan keputusan tersebut. Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengomentari kehidupan mantan mertuanya, Eva Manurung.

Meski memperdebatkan beberapa hal yang menghebohkan publik, Inara Rusli nampaknya tetap berharap yang terbaik untuk Eva Manurung. Terutama terkait kehidupan cintanya.

Eva Manurung diketahui menjalin asmara dengan pria yang lebih muda alias brondong, Jordan Ali. Padahal, selisih usia keduanya adalah 23 tahun.

Terkait hal tersebut, sebagai perempuan yang pernah menjadi menantu Eva Manurung, Inara Rusli tak banyak berkomentar. Namun, ia menegaskan tidak ada seorang pun yang tahu tentang masa depan termasuk jodohnya.

“Kita tidak pernah tahu siapa jodoh seseorang. Dia (Eva Manurung) juga berhak menentukan masa depannya, jodohnya seperti apa. Tapi siapapun dia, semoga dia bisa ikhlas,” kata Inara Rusli.

Ibu tiga anak ini pun mengungkapkan harapannya akan kisah cinta dari mantan mertuanya. Ia berharap yang kini viral dan mendapat perhatian tidak gimmick hanya.

“Yang aku maksud (hubungannya) bukan karena gimmick atau apa. Karena buatku pasanganku murni, bukan untuk dipermainkan,” lanjut Inara Rusli.