Begini Harunya Momen Abidzar Al Ghifari Peluk dan Cium Adiba Khanza Saat Prosesi Sungkeman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik ini resmi menikah dengan kekasihnya hari ini, Minggu (10/12/2023). Pernikahan tersebut digelar di suatu tempat di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan, pada pukul 11.00 WIB.

Usai akad nikah, kedua mempelai menjalani proses sungkeman kepada orang tuanya. Adiba dan Egy meminta maaf dan meminta izin menjalani hidup baru.

Yang menjadi fokus adalah momen Adiba Khanza membungkukkan badannya kepada orangtuanya. Adiknya, Abidzar Al Ghifari duduk di kursi di samping Umi Pipik. Aktor berusia 22 tahun ini menggantikan mendiang ayah mereka.

Momen ucapan selamat itu kemudian digantikan dengan pelukan hangat antar kakak dan adik. Abidzar memeluk adiknya erat-erat, tangannya membelai kepala Adiba.

Putra kedua Uje dan Umi Pipik itu pun sempat menyeka air mata sang kakak. Ia juga terlihat mencium kening dan tangan Adiba.

Interaksi kakak beradik ini berhasil membuat siapapun yang melihatnya terharu. Termasuk netizen yang mengaku terharu melihat Abidzar dan Adiba saling mencintai.

Mereka pun bangga melihat Abidzar Al Ghifari berhasil menggantikan peran mendiang Uje sebagai kepala keluarga di rumahnya.

Potret pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [Instagrama]

“Ya Allah miris banget lihatnya. Jadi inget sama mendiang Uje,” komentar akun @use***.

“Abidzar sangat dewasa seperti mendiang ayahnya,” kata akun @pras***.

“Langsung bikin ini,” tulis akun @el***.

“Ya Tuhan aku menangis,” imbuh akun @haz***.

Sekadar informasi, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah cukup lama menjalin hubungan romantis. Dan tahun ini muncul kabar bahwa pasangan muda tersebut akan segera menikah.

Umi Pipik sendiri sudah memastikan putrinya akan menikah dengan pacarnya dalam waktu dekat. Orang tua kedua mempelai juga sudah bertemu.

Meski sedih, Umi Pipik tetap puas dan rela merelakan putranya menikah dengan Egy Maulana Vikri.

Sebelum akad pernikahan dilangsungkan, Adiba Khanza menggelar serangkaian acara. Mulai dari belajar hingga mandi.

Dalam kesempatan tersebut, Abidzar Al Ghifari berperan menggantikan Ustaz Jefri Al Buchori sebagai wali pernikahan Adiba Khanza. Ayah meninggal ketika mereka berdua masih muda.