Beda Style Geni Faruk di Rumah Bikin Syok Publik: Normal Lebih Enak Dilihat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Lenggogeni Faruk kerap disebut-sebut masyarakat karena gaya berpakaiannya yang dinilai nyeleneh. Ibunda Atta Halilintar dan Tariq Halilintar ini mendapat banyak kritik atas gaya busananya.

Tak hanya dirinya, gaya busana putrinya juga diperlakukan seperti itu oleh netizen. Apalagi bagi mereka yang berkomitmen berhijab.

Secara umum, netizen menilai gaya dan gaya hijab Geni Faruk terlalu ramai dan berlebihan. Namun, fitnah itu rupanya ditelan dengan sanjungan tak terduga.

Mulai dari konten terbaru yang diunggah Geni Faruk di channel YouTube keluarganya. Tak sendirian, konten tersebut ia buat bersama suaminya, Anofial Asmid.

Konten tersebut dibagikan Jumat lalu (15/12/2023). Hingga kini, Minggu (17/12/203), video tersebut viral di media sosial, salah satunya di Instagram.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu, Geni Faruk dan suaminya membuat konten tentang pengeluaran mereka. Mertua Aurel hanya membeli buah-buahan.

Namun bukan buah sembarangan yang dibelinya. Buah-buahan ini dikatakan memiliki kualitas terbaik dengan harga yang sangat mahal.

Untuk besarannya saja, pasangan suami istri ini harus merogoh kocek jutaan Rupiah. Jumlahnya diperkirakan mencapai sekitar Rp 13,5 juta.

Guys, buahnya cuma Rp 13,5 juta, kata Geni Faruk.

Selanjutnya dia menjelaskan buah apa yang dibelinya. Mulai dari buah naga berkulit kuning dengan harga mencapai Rp545 ribu per kilogram hingga kiwi emas dan stroberi yang didatangkan dari Australia.

Geni Faruk (Instagram/genifaruk)

Alih-alih fokus pada buah yang dipajang, perhatian orang malah teralihkan pada hal lain. Banyak yang kaget dengan gaya jilbab Geni Faruk yang dinilai berbeda saat berada di rumah.

“Cik Gen cantik dengan hijabnya,” kata warganet.

“Hijab dan baju biasa itu beda,” imbuh yang lain.

“Tapi kali ini aku suka lihat hijab dengan baju, yang biasa-biasa saja seperti ini yang paling enak dilihat, daripada model hijab biasa,” komentar yang lain.

Geni Faruk sendiri memilih mengenakan jilbab berwarna coklat delima. Begitu pula dengan pakaiannya yang terlihat seperti jubah sederhana.