Beda Profesi Siti KDI dan Mantan Suami Asal Turki, Diam-Diam Cerai Usai 12 Tahun Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari Siti KDI baru-baru ini. Wanita bernama lengkap Siri Rahmawati ini dikabarkan telah menceraikan suaminya.

Siti KDI diketahui menikah dengan pria asal Turki. Pernikahan tersebut berlangsung selama 12 tahun sebelum berakhir dengan perceraian.

Meski kini berpisah, Siti KDI dikabarkan memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya. Mereka bahkan bekerja sama.

Selain itu, Siti KDI menegaskan saat ini mereka hanya fokus pada kehidupan masing-masing. Menurutnya, dia hanya melakukan apa yang perlu dilakukan.

“Kita ikuti saja arusnya, apapun yang terjadi dalam hidup kita harus kita lalui,” kata Siti KDI.

Penyanyi dangdut Siti Rahmawati saat berkunjung ke kantor Pahami.id di Kuningan, Jakarta, Selasa (4/4/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Siti KDI dan mantan suaminya, Cem Junet Peerk, menjalin hubungan baik setelah berpisah. Namun, sebenarnya mereka berasal dari dua latar belakang profesi yang berbeda.

Siti KDI sendiri sudah tidak asing lagi di mata masyarakat. Ia dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut terkenal asal Indonesia.

Bakat menyanyi wanita kelahiran Tangerang ini didapat dari ibunya. Dikatakan bahwa ibunya adalah seorang pemain harpa.

Kemudian Siti memilih berlatih vokal dan mempunyai band. Namun namanya baru diketahui publik setelah mengikuti kompetisi KDI pada tahun 2004.

Sejak itu, ia memiliki lebih banyak kesempatan dan merilis banyak single. Ia juga menerima penghargaan Artis Solo Dangdut Kontemporer di AMI Awards 2005.

Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)
Cem Junet Peerk, Mantan Suami Siti KDI (Instagram)

Lain halnya dengan mantan suaminya, Cem Junet Peerk. Cem Junet Peerk sendiri berasal dari dunia entertainment namun memiliki profesi yang berbeda.

Meski minim informasi, Cem Junet disebut-sebut merupakan seorang aktor. Ia tampil di beberapa film dan serial dari negaranya, Türkiye.

Tidak hanya itu, ia memiliki latar belakang keluarga yang cukup baik. Sang ibu dikatakan sebagai salah satu aktris terkenal di Türkiye.

Sayangnya belum diketahui apa judul film yang dibintangi mantan suami Siti KDI itu. Melalui Instagramnya, ia diketahui memiliki hobi menyanyi.

Selain itu, ia juga memiliki hobi lain yaitu berolahraga di gym. Usai menceraikan Siti KDI, Cem Junet sudah punya pasangan baru.