Beda Latar Belakang Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Rumah Tangga di Ujung Tanduk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis mengajukan cerai Paman Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Selasa (30/1/2024). Sejak kabar ini tersebar, belum ada konfirmasi baik dari pihak maupun pihak keluarga.

Lantas, apa latar belakang keluarga pasangan yang rumah tangganya terpinggirkan ini?

Nama Ria Ricis dikenal sebagai salah satu YouTuber kondang asal Indonesia. Awalnya, perempuan berusia 28 tahun ini tak terlalu terjun ke dunia hiburan.

keluarga Ria Ricis. (Instagram/@oryvitrio)

Namun namanya kerap dikaitkan dengan adiknya, Oki Setiana Dewi, seorang aktris dan dosen ternama. Mereka adalah putri Sulyanto (almarhum) dan Yunifah Lismawati.

Belum banyak informasi yang membahas tentang orang tua Ria Ricis. Termasuk pekerjaan yang mereka miliki.

Namun menurut beberapa sumber, dilansir Kamis (1/2/2024), ibu Ria Ricis berperan sebagai ibu rumah tangga. Namun, ketika ia masih muda, ia dianggap bekerja di bank.

Sedangkan ayahnya lulus dengan gelar Sarjana Teknik. Tak diketahui apa pekerjaannya, Sulyanto banyak menghabiskan waktunya di Batam.

Latar belakang keluarga Ria Ricis berbeda dengan Teuku Ryan. Teuku Ryan dan keluarganya sama sekali bukan dari dunia entertainment.

Profil Teuku Ryan.  (Instagram/teukuryantr)
Keluarga Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Sebelum menjadi aktor, Teuku Ryan bekerja di kantoran. Ia disebut-sebut pernah bekerja di salah satu BUMN di Indonesia.

Ayahnya bernama Teuku Rustam Effendi. Sang ayah yang berasal dari Aceh ini konon memiliki profesi utama sebagai pengusaha.

Sedangkan nama ibunya adalah Hainul Nur Fitriyani. Hainul digambarkan sebagai wanita yang sering membantu usaha suaminya.

Adik perempuan Kakek Ryan adalah Cut Rushayu Putri. Adiknya sangat tertarik dengan studinya dan pernah mengikuti studi Magister di IPB.