Beda dari Betrand Peto, Interaksi Anak Tommy Kurniawan dengan Ibu Sambung Bikin Haru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga aktor Tommy Kurniawan tiba-tiba menjadi pusat perhatian publik. Hal ini terjadi setelah video interaksi keduanya Putra dari Tommy Kurniawan dengan ibunya menjadi viral.

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada tahun 2011. Pernikahan mereka berakhir pada tahun 2017 dan mereka dikaruniai dua orang anak.

Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki dan kini berusia 11 tahun, sedangkan adik laki-lakinya berusia 10 tahun. Tommy Kurniawan kemudian menikah dengan Puteri Indonesia Aceh 2011, Lisya Nurrahmi pada 2018 dan dikaruniai seorang putra.

Hubungan anak Tommy Kurniawan dan ibunya nampaknya masih erat. Salah satunya terlihat dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram lambegosiip.

Dalam rekaman video, putra Tommy Kurniawan tampak lulusan tahfiz Al-Quran. Acara istimewa ini dihadiri Tommy dan istrinya.

Putra Tommy Kurniawan yang sudah menggelar wisuda tak kuasa menahan emosi. Masih memakai selempang, ia langsung memeluk ibunya, lanjutnya.

Dia membenamkan kepalanya di bahu ibunya. Hal itu disambut penuh kasih sayang oleh Lisya Nurrahmi yang langsung mengelus kepala putranya.

Usai berpelukan cukup lama, putra Tommy Kurniawan kembali terlihat menangis di pelukan ibunya. Bahkan berkali-kali ia menyeka air matanya dengan tisu.

Momen hangat antara putra Tommy Kurniawan dan ibunya ternyata mencuri perhatian publik. Tak sedikit pula yang membandingkannya dengan interaksi antar keduanya Sarwendah dengan Betrand Peto.

Pasalnya, hubungan Sarwendah dan anak angkatnya kerap mendapat cibiran dari netizen. Ruben Onsu bahkan harus bertindak menutupi komentar miring soal istri dan anak angkatnya.

Tommy Kurniawan bersama istrinya, Lisya Nurrahmi. [Instagram]

“Ini hanya terlihat seperti anak yang manja terhadap ibunya, bukan seperti anak jorok yang secara alamiah mencium rambut dan tengkuk ibunya dengan penuh nafsu.” komentar seorang warganet.

“Hal yang lumrah jika seorang ibu menemani anaknya dalam pelukan penuh kasih sayang. Bukan pelukan sensual dan ciuman di leher seperti onah,” memukul netizen lain.

“Wah aku ngerti maksudnya, panggil saja dia onyo,kata seorang warganet.

“Lucu juga melihat Ono,kata warganet lainnya.