Beda Busana Onadio Leonardo dan Habib Jafar saat Tanding Pingpong Bikin Ngakak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persahabatan Habib Jafar Husein dan Onadio Leonardo (Onad) kerap mencuri perhatian publik. Terutama soal solidaritas keduanya tanpa memandang agama.

Namun belakangan persahabatan mereka diuji karena Onad dan Habib Jafar saling bertanding di Kejuaraan Olahraga Selebriti Indonesia Season 2. Keduanya bermain tenis meja alias pingpong.

Keduanya didukung oleh keluarga masing-masing, siapa sangka Onad akhirnya bisa memenangkan laga persahabatan ini. Tentu saja meski kalah, Habib Jafar tetap ikhlas menerima hasil pertandingan tersebut.

Menariknya, dari pertandingan kedua selebriti ini, netizen justru dibuat salah fokus pada penampilan Onad dan Habib Jafar saat memasuki lapangan tenis meja.

Pasalnya, penampilan kedua sahabat ini justru bak surga dan bumi jika dibandingkan satu sama lain.

Bukan tanpa alasan penampilan mereka menjadi sorotan, baik Onad maupun Habib Jafar seolah memperlihatkan kepada publik perbedaan mereka yang sangat signifikan.

Dalam rekaman video yang dibagikan ulang akun Instagram @rumpi_gosip, Onadio Leonardo masuk ke lapangan dengan mengenakan celana super pendek berwarna biru yang dipadukan dengan kaos slim fit berwarna hitam. Di tangannya ada taruhan seperti raket pingpong untuk dipertandingkan.

Sementara di belakangnya, Habib Jafar menyusul dengan busana yang tak kalah mencolok. Ia mengenakan sarung berwarna hitam dipadukan dengan jaket putih.

Mereka berdua berjalan santai menuju tengah lapangan dengan pakaian kontras. Tak heran jika penampilan mereka mencuri perhatian dan mengundang beragam komentar.

Onadio Leonardo atau Onad dan Habib Jafar [YouTube: Deddy Corbuzier]

“Pengertian Soleha dan Solehot,” kata seorang warganet.

“Bukan Onad yang gerah, tapi Habib yang gerah. Duo ini tertawa,“ucap seorang warganet.

“Ya Tuhan, bagaimana ceritanya tentang Onad? Rekannya, Habib, memakai hot pants ,” kata warganet lainnya.

“Persahabatan yang akan bertahan selamanya,” tulis netizen berbeda.