Baru Terungkap, Begini Terpuruknya Irish Bella Usai Ammar Zoni Kembali Dijebloskan ke Penjara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irlandia Bella kembali buka suara soal rentetan permasalahan yang mendera kehidupan bersama Ammar Zoni, sejak suaminya kedapatan menggunakan narkoba untuk kedua kalinya. Dia menggambarkan bagaimana hari-harinya penuh dengan cobaan sejak saat itu.

Alhamdulillah hidup ini selalu luar biasa, penuh ujian, kata Irish Bella saat beraktivitas di kawasan Melawai, Jakarta, Minggu (28/1/2024).

Irish Bella mengaku terus menerus membantah bahwa psikologinya tidak terpengaruh dengan kehadiran Ammar Zoni di penjara.

Ammar Zoni dibebaskan atas kasus narkoba ketiganya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/12/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Kalau aku bisa merelakan sedikit, itu masalah buatku saat itu. Jadi ketika aku dihantam ujian, aku lebih seperti, ‘Aku harus kuat’,” kata Irish Bella.

Alasannya sederhana, Irish Bella ingin menjadi ibu yang tangguh bagi anak-anaknya selama ayahnya menjalani hukuman karena penyalahgunaan narkoba.

“Sebagai seorang wanita dengan dua anak, saya harus segera bangkit. “Kamu tidak boleh turun, kamu tidak boleh menangis, kamu tidak boleh menangis,” jelas Irish Bella.

Pada titik tertentu, Irish Bella menyadari bahwa memendam luka bukanlah cara yang baik untuk melanjutkan hidup. Berpura-pura tegar justru membuat Irish semakin sulit menerima kenyataan bahwa dirinya sangat kecewa dengan Ammar Zoni yang rupanya masih belum bisa menghentikan kebiasaan narkobanya.

“Ternyata itu sepenuhnya salah. “Itu justru membuatku semakin sulit untuk bangun karena aku tidak membiarkan diriku menerimanya,” kata Irish Bella.

Irish Bella usai menghadiri sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Irish Bella usai menghadiri sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Irish Bella perlahan mulai berusaha jujur ​​dengan perasaannya sendiri. Tak masalah jika artis yang akrab disapa Ibel ini memang menunjukkan moodnya setiap kali menghadapi masalah, termasuk dengan Ammar Zoni.

“Dari situ aku baru belajar, nggak apa-apa kalau tidak baik-baik saja. Tidak apa-apa jika Anda ingin bersedih atau menangis. “Wanita kuat bukan berarti tidak boleh menangis, tidak boleh marah, tidak boleh berbuat apa-apa,” kata Irish Bella.

Seperti diketahui, Ammar Zoni pernah terlibat narkoba sebanyak tiga kali sepanjang kariernya sebagai artis di kancah hiburan tanah air.

Pertama terjadi pada tahun 2017, Ammar Zoni ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat karena memiliki satu toples ganja. Saat itu, Ammar divonis rehabilitasi selama satu tahun.

Usai kasus pertama, Ammar Zoni menikah dengan Irish Bella pada April 2019. Momen itu seolah menjadi titik balik kehidupan Ammar yang kemudian memutuskan belajar agama ke Irish.

Hingga Maret 2023, publik kembali dihebohkan dengan kabar ditangkapnya Ammar Zoni dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar ditangkap di rumahnya di Sentul, Jawa Barat setelah polisi menangkap Mustaqim, sopir yang diutusnya untuk membeli sabu di Ragunan, Jakarta.

Dari penangkapan narkoba kedua, Ammar Zoni divonis 7 bulan penjara. Dia kemudian dinyatakan bebas pada Oktober 2023.

Sebulan keluar penjara, Ammar Zoni harus menerima kenyataan diduga bercerai dari Irish Bella pada November 2023. Gugatannya didaftarkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni yang tak ingin lepas dari Irish Bella diduga menggunakan narkoba sebagai pelariannya untuk sementara waktu. Zat adiktif inilah yang ketiga kalinya menyeret Ammar ke sel pada Desember 2023, setelah ditangkap di kawasan Serpong, Tangsel dengan barang bukti sabu dan ganja.