Baru Terungkap! Aldila Jelita Ternyata Ceraikan Indra Bekti Gara-Gara Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti telah sepakat untuk bercerai. Aldila Jelita akhirnya membongkar prinsip agama sebagai faktor utama mengakhiri pernikahannya.

“Prinsip, prinsip ya prinsip,” kata Aldila Jelita dikutip dari TikTok @justitalk, Jumat (17/2/2023).

Narasumber Aldila Jelita kemudian kembali mempertanyakan prinsip dasarnya. Tentang kehidupan atau hal lainnya.

“Apakah semuanya tentang kehidupan, atau agama, atau sesuatu (apakah itu tentang kehidupan, atau agama, atau yang lainnya)?” tanya tuan rumah.

“Agama (agama),” jawab Aldila Jelita.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita usai mengikuti sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Melanjutkan, Aldila Jelita menegaskan bahwa dirinya dan Indra Bekti sama-sama beragama Islam. Namun, pandangan mereka tentang Islam dan kewajiban mereka sebagai Muslim berbeda.

“Terserah orang mau berbuat apa. Mas Bekti Islam, saya juga Islam, tapi saya punya pendapat berbeda. Saya punya prinsip, soal agama,” terang Aldila Jelita.

Aldila tidak berniat menjadi tokoh agama. Hanya saja mereka tidak setuju dengan prinsip-prinsip agama.

“Intinya, saya bukan pura-pura beragama, tapi karena ada dasarnya setiap orang yang menikah pasti tiba-tiba putus ya, karena frekuensinya beda-beda,” ujarnya.

Namun, Aldila berharap perpisahan ini bisa menjadi jalan terbaik. Ia pun berharap agar Indra Bekti bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Saya sangat berharap saya dan Bekti bisa berubah menjadi lebih baik,” pungkasnya.