Baru Parkir, Mobil Alpahard Penyanyi Wandra Restusiyan Ludes Dilalap Api – Berita Jatim

by
Baru Parkir, Mobil Alpahard Penyanyi Wandra Restusiyan Ludes Dilalap Api

Pahami.id – Toyota Alphard milik penyanyi Wandra Restisiyan terbakar pada Jumat malam (2/2/2024).

Kepala Divisi Penyelamatan dan Evakuasi Kebakaran banyuwangi, Salam Bikwanto mengungkapkan, kebakaran terjadi tak lama setelah pemiliknya datang dari luar kota. Sesaat setelah memasuki tempat parkir garasi rumah, mobil langsung terbakar.

“Itu terjadi mobil terbakar sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Salam seperti dikutip suara Indonesia— Mitra Pahami.id, Sabtu (3/2/2024).

Saat itu Wandra baru saja pulang Bandung. Penyanyi asal Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi itu kaget saat mengetahui mobilnya terbakar.

Saat terjadi kebakaran, Wandra sedang berada di rumah mertuanya. Korban baru mengetahui mobilnya terbakar setelah diberitahu oleh pengemudi. Sopir menghubungi Wandra untuk memberitahukan bahwa mobilnya terbakar dan Wandra segera kembali ke rumahnya, ujarnya.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Petugas yang mendapat kabar tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Api yang membakar mobil baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.50 WIB, ujarnya.

Salam mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik pada mesin mobil, imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, Wandra harus menanggung kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 750 juta.