Baru Ketemu Lina Jubaedah, Rizky Febian Diberi Tahu Teman Kalau Ibunya Bakal Meninggal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Rizky Febian buka mulut soal kematian ibunya, Lina Jubaedah yang terjadi pada 4 Januari 2020 lalu.

Berdasarkan ceritanya dalam podcast Denny Sumargo yang tayang pada Rabu (26/4/2023), Rizky Febian menduga Lina Jubaedah memiliki ilmu hitam alias sihir.

“Enggak Iky, kok tiba-tiba nge-judge kalau dia main? sihir hitam atau apa? Tapi mungkin karena ikatan batin saya dengan ibu saya sangat dekat, jadi selalu saya sampaikan lewat mimpi,” kata Rizky Febian.

Di hari terakhir Lina Jubaedah, Rizky Febian diperingatkan oleh salah satu teman indigonya. Indigo diyakini sebagai kemampuan seseorang untuk melihat hal-hal gaib termasuk masa depan.

Hal itu terjadi setelah Rizky Febian dan saudara-saudaranya diminta berkumpul oleh Lina Jubaedah di Garut, Jawa Barat.

“Di perjalanan namanya hilang, bahkan namanya Nila, kalau ngomong lupa ngomong apa. Di perjalanan tiba-tiba dia bilang, ‘Sabar, mama sebenarnya tidak ada di sini’,” ujarnya sambil menunjuk. kata-kata teman indigonya.

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah [YouTube/Putri Delina]

Mendengar itu, Rizky Febian kaget karena baru bertemu ibunya dan membicarakan banyak hal. Tapi apa yang dikatakan temannya benar.

Bahkan, Rizky Febian optimis kedua orang tuanya bisa rujuk kembali.

“Saya pulang, sampai, ngobrol sama bapak, deg-degan. Habis ngobrol, bapak masuk kamar, terus ke ruang studio tempat bapak ngedit, video call anak saya, ibu tidak ada,” ujarnya.