Baru 9 Tahun, Arsy Dapat Hadiah Ultah Duit Belasan Juta Rupiah dari Aurel Hermansyah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arsy Hermansyah baru-baru ini berbahagia setelah mendapat kado ulang tahun dari sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Putra Anang Hermansyah dan Ashanty ini nyaris menangis saat mengetahui hadiah yang diberikan kedua saudara perempuannya.

Seperti diketahui, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang kesembilan pada 14 Desember 2023.

Di momen spesial tersebut, Arsy Hermansyah membagikan momen menerima kado ulang tahun mewah dari kedua kakaknya. Tak ayal, ia mendapat hadiah berupa iPhone 15. Momen tersebut dibagikan melalui akun Instagram miliknya, @queenarsy.

“OMG! Arsy senang sekali Kak Loly, terima kasih Bang Atta, Ameena, Azura atas kado spesialnya. Arsy sayang sama kamu,” demikian bunyi caption dalam unggahannya.

Dalam video tersebut, Arsy Hermansyah awalnya malu-malu saat menerima kado tersebut kantong kertas yang tak sebesar Aurel Hermansyah. Dia kemudian melihat sekilas hadiah yang didapatnya.

Jeritan kegirangan terdengar dari mulut Arsy. Bahkan dia terlonjak saat mengetahui hadiah itu. “Alhamdulillah Kak Lolly, terima kasih,” kata Arsy gembira.

Arsy pun langsung memeluk sang kakak sebagai tanda terima kasih dan curahan kegembiraan. Arsy lalu mengeluarkan kotak iPhone berwarna pink dengan wajah bahagia. “OMG lucu sekali,” katanya gembira.

Potret Raja Faaz Kunjungi Tahta Hermansyah (YouTube The Hermansyah A6)

Tak ayal kado megah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Karena diracik dari berbagai sumber, harga hadiah yang diterima Arsy berkisar antara Rp 16 juta hingga Rp 23 juta.

“Senang sekali Arsy,” komentar seorang warganet. “Kapan saya akan mendapatkan iPhone seperti itu sebagai hadiah?” kata warganet lainnya.

“Anak sultan gak susah dapat apa-apa, dia masih SD pakai iPhone yuhu,” candaan seorang netizen.