Baru 1,5 Tahun, Anak Siti Badriah Sudah Pandai Berakting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Xarena Zenata Denallie, putri pasangan artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin mulai menunjukkan bakat seni warisan orang tuanya. Bayi yang baru berusia 1,5 tahun ini sudah pandai menyanyi dan berakting.

“(Xarena) tidak hanya bisa menari, tapi dia juga bisa menampilkan beberapa akting, dia bisa berakting, menangis, tertawa, tertawa, marah, marah, marah, marah, marah, dia bisa berakting,” kata Siti Badriah saat ditemui di Jatinegara. kawasan, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2023).

Xarena bisa berakting karena Krisjiana yang mengajarinya. Menurut Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, suaminya cemburu karena putrinya lebih pandai menari dibandingkan dirinya.

“Ayahnya yang mengajarinya,” katanya.

Meski bakat seni Xarena terlihat jelas, Sibad tidak akan memaksa sang putri untuk mengikuti jejak mereka di panggung hiburan. Namun yang jelas dia hanya mengarahkan keinginan Xarena.

“Terserah dia. Maksudku, aku dan Kris tidak memaksa dia untuk berakting atau menyanyi, terserah dia ingin pergi ke mana. Karena sekarang dia masih muda, jadi kita biarkan saja dia bernyanyi, apa pun yang dia mau. ,” kata Sibad.

“Iya bapak juga sama. Kita bilang ke mereka berdua, ‘Ini tugas ibu, ini tugas ayah, terserah mau yang mana’,” ucapnya lagi.

Xarena Zenata Denallie lahir pada tanggal 22 Maret 2022. Semakin tua ia semakin aktif dan lucu, seperti yang sering ditunjukkan Sibad melalui video di Instagram.