Banyak Pikiran, Natasha Wilona Makin Kurus dan Alami Kerontokan Rambut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dalam dua tahun terakhir, kesibukan Natasha Wilona menguras tenaga dan pikirannya. Ia bekerja keras hingga artis yang sempat digosipkan dekat dengan Verrell Bramasta itu mengalami kerontokan rambut dan berat badan yang parah.

“Sejak memikirkan hidup, selama ini kita memikirkan hal-hal bahagia, lalu tiba-tiba dalam dua tahun ini saya harus memikirkan semua yang saya lakukan. Rambut saya rontok, kadang-kadang saya bisa sakit kepala di tengah malam, berat badan saya kecil, semakin kecil dan semakin kecil,” ujar Natasha Wilona ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Perubahan pada tubuhnya ini disebabkan karena dalam dua tahun terakhir Natasha mendirikan sendiri berbagai platform berbasis digital yang disebut iWil Network. Platform ini akan membagikan berbagai konten di berbagai media sosial seperti Youtube, TikTok, Instagram, dan Twitter.

Dengan banyak perjuangan dan kerja keras, Wilona menciptakan Jaringan iWil yang telah menjadi impiannya sejak lama. Memang tidak mudah, namun kini ia merasa bangga dengan improvisasi yang dilakukannya.

“Pokoknya dua tahun, jadi istilahnya banyak kerja keras, dekat dan lain-lain. Ya banyak perjuangan, tapi saya tidak mau setengah-setengah, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Kalau perjalanan karir saya Cukup lama, saya belum bisa bilang (prestasi) itu,” ujarnya.

“Tapi saya pikir ini seperti peningkatan, sebelumnya saya sendirian di dunia hiburan, sekarang saya memiliki jaringan di mana semua orang bisa berkumpul dan bertarung bersama,” tambahnya.

Dia begitu sibuk mempersiapkan iWill Network, sehingga sulit bagi Natasha untuk mengalokasikan waktu untuk syuting. Karena itu, dia benar-benar kehabisan tenaga dan pikiran.

“Masih sangat aktif karena saya masih aktif syuting sinetron dan film, masih cukup aktif. Kayaknya bisa dibilang kurang tidur, terus kadang kalau meeting suka lupa makan, kurang waktu main, kurang waktu off, tambah waktu syuting. Ya namanya kerja harus dikorbankan,” terangnya.

Selain totalitas dalam mengembangkan platformnya, Wilona juga maksimal dalam mengeksplorasi peran di dunia akting. Saat ini dia mewarnai rambutnya menjadi biru untuk peran tersebut.

“Bisa dibilang itu hanya tuntutan peran (rambut biru). Ya, sebenarnya tidak nyaman, tidak nyaman, suka tidak suka. Itu konsekuensi dari peran. Kami hanya profesional. Walaupun awalannya terlihat seperti keras, kering. , rambut rusak , ya, saya suka membiarkannya “Lagipula, rambut bisa tumbuh kembali. Rumit, harus tambah vitamin lagi, kalau tidak bisa atau tidak bisa,” ujarnya.