Bantah Pacaran dengan Virgoun, Kia Poetri Kecewa Dituding Cari Panggung oleh Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kia Poetri akhirnya meluruskan kabar yang menyebut dirinya adalah kekasih Virgoun. Selama ini hubungan Kia dan Virgoun tak lebih dari sekedar sahabat baik.

“Saya lebih bingung awalnya. Kenapa seperti itu,” kata Kia Poetri saat menjadi bintang tamu acara Rumpi Trans TV, Rabu (15/11/2023).

Kia Poetri dan Virgoun rupanya sudah saling kenal sejak dua tahun terakhir lewat grup motor. Sedangkan Kia Poetri bertemu Inara Rusli melalui Virgoun.

Kepada Feni Rose selaku pembawa acara “Rumpi”, Kia Poetri mengungkapkan kekecewaannya terhadap Inara Rusli. Kekesalan itu bermula saat Inara Rusli melarang Raffi Ahmad dan Irfan Hakim memberikan panggung kepada Kia Poetri di acara “FYP” TRANS7.

“Kalau saya memang mau caper dari awal, dari awal wartawan datang, Rumpi. Hanya Sudah mengundang beberapa kali benar. Saya tidak ingin menambah masalah mereka di pengadilan, kata Kia Poetri.

Inara Rusli usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (26/7/2023). [Pahami.id/Tiara Rosna]

Selain kesal karena disinyalir sedang mencari panggung, Kia Poetri membantah pernah diberi pekerjaan oleh Inara Rusli. Kia Poetri dikabarkan mendapat proyek sinetron Putri Duyung dan 1001 Keajaiban setelah dikenalkan dengan manajer Inara Rusli.

Maaf Sungguh, (peran) putri duyung itu bukan miliknya. Dia tidak pernah memberiku cinta pekerjaan sama sekali. “Itu dari almarhum Roni Galoeng, manajer saya,” tambah Kia Poetri.

Sebelum digosipkan dengan Virgoun, Kia Poetri diketahui pernah berkencan dengan Ridho Ilahi dan sempat didekati Vicky Prasetyo. Soal hubungannya dengan Virgoun, Kia Poetri tak berani menolak atau menjanjikan apapun.

“Apa yang terjadi selanjutnya? Aku tidak memikirkannya. Selama ini kita memang dekat. Ke depannya aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin kita akan menjadi teman, musuh, kolega, entahlah. Tidak ada yang tahu.” sama di sana mereka adalah belahan jiwa,” kata Kia. Puisi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi