Bantah Jadi Istri Siri, Faktanya Ada Chat Mesra ‘Cayang’ Windy Idol dengan Hasbi Hasan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Idola Berangin ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU). Kasus ini merupakan pengembangan kasus korupsi yang melibatkan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Hasbi Hasan.

Hasbi Hasan kini duduk sebagai terdakwa. Pria yang digosipkan nikah siri dengan Windy Idol ini baru saja menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor.

Dalam persidangan, tim JPU KPK menanyakan soal hubungan Hasbi Hasan dan Windy Idol. Sebab, ada pesan mencurigakan di ponsel yang disita.

Di ponsel tersebut terdapat pesan bertuliskan ‘cayang’ dan ‘beb’ antara kontak bernama ‘Wan Kadar’ dan ‘Pak Reza’. Dimana ternyata itu adalah obrolan antara Hasbi Hasan dan Windy Idol.

Idola Berangin [Instagram/windyghemary]

“(Isi pesannya) ‘Ini Pak Reza’, ‘Baiklah sayang, kalau kamu istirahat, aku tidak bisa tidur dan mendengkur di tempat tidur’. Percakapan obrolan kalian ini siapa?” tanya Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis. (7/3/2024).

“Iya Windy,” jawab Hasbi Hasan.

Jaksa lantas menegaskan julukan ‘cayang’ itu ditujukan untuk Windy Idol. “Sama Windy, ‘cayang’ gitu pak?” dia berkata.

Hasbi Hasan mengatakan, tidak ada yang aneh dengan panggilan tersebut. Karena dia bisa mengatakan itu kepada siapa pun.

“Nah, kalau saya ngomong ‘beb’ ke orang, itu biasa saja,” kata Hasbi Hasan.

Meski Hasbi Hasan membantah panggilan itu istimewa, namun ada beberapa percakapan mesra lagi antara dirinya dan Windy Idol.

Penyanyi Windy Yunita Bastari Usman atau Windy Idol usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (19/9/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Penyanyi Windy Yunita Bastari Usman atau Windy Idol usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (19/9/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

“Ini Windy ya? ‘Kenapa kamu tidak tidur sayang, berisik sekali’. Setelah ini ya, benar, ‘Pagi sayang. Bebe mau dekat kantor, absen dulu’,” kata si Windy. jaksa membaca pesan lain.

Seperti di awal, Hasbi Hasan memberikan jawaban sederhana namun tegas. Benar (ngobrol dengan Windy), kata Hasbi Hasan.

Sebelumnya Windy Idol dikabarkan menikah siri dengan Hasbi Hasan. Namun kepada awak media, kontestan Indonesian Idol 2014 itu membantahnya.

“Itu tidak benar. Dulu saya kenal Mas Hasbi, karena saya pernah bertanya tentang pendidikan Atena Jaya (rumah produksi musik), dan saya kenal dia,” kata Windy Idol pada pertengahan tahun 2023.