Bang Madun Ungkap Hubungan dengan Farida Nurhan Usai Viral Review Warung Nyak Kopsah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bang Madun mengungkapkan hubungannya dengan Farida Nurhan masih baik. Bang Madun mengaku masih sering memberikan ‘like’ di akun Instagram masing-masing.

Namun Bang Madun menilai wajar jika Farida Nurhan kecewa padanya.

Seperti diketahui, Farida Nurhan dilaporkan ke polisi oleh Codeblu usai membela Bang Madun. Sementara Bang Madun dan Codeblu kini sudah saling memaafkan.

Jadi intinya mungkin Farida kecewa, itu wajar, itu manusiawi, kata Bang Madun seperti terlihat dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/10/23).

Meski demikian, Bang Madun berharap kekecewaan Farida Nurhan tidak perlu disiarkan ke media. Pasalnya, hal ini bisa membuat suasana yang awalnya bahagia menjadi tidak bahagia.

Meski tak saling memblokir nomor WhatsApp, Bang Madun mengaku masih risih memulai komunikasi dengan Farida Nurhan.

“Kami ingin hidup sejahtera, tapi tidak berani (menelepon) dulu,” kata pemilik warung Nyak Kopsah itu.

Sebelumnya Warung Nyak Kopsah Bang Madun menjadi viral di media sosial setelah dikunjungi beberapa Food Vlogger. Di kalangan Food Vlogger, ada Codeblu yang memberikan review buruk tentang warung Nyak Kopsah.

Farida Nurhan kemudian menawarkan diri ke warung Nyak Kopsah. Sayangnya, Farida Nurhan melakukan kesalahan dengan membeberkan identitas oknum di balik akun Codeblu.

Hal ini akhirnya mengakibatkan Farida Nurhan dilaporkan ke polisi. Di satu sisi, Codeblu dan Bang Madun kini sudah rujuk.