Bakal Tayang di Bulan Depan, Ini Sinopsis Drama Dr. Romantic 3 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sinopsis Romantic 3 langsung membangkitkan rasa penasaran karena SBS baru-baru ini membagikan potret pembacaan naskah dan poster.

dr. Perilisan Romance Season 3 sudah pasti dinantikan karena season pertama yang tayang pada tahun 2016-2017 dan season kedua yang rilis pada tahun 2020 sama-sama sukses besar.

Drama ini diharapkan karena sebagian besar pemeran Musim 2 akan kembali untuk Musim 3 termasuk Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Plot Dr. Romantic 3 memang belum diketahui secara spesifik, namun kamu bisa mendengar garis besar dan mengingat kembali karakter pemain season sebelumnya melalui sinopsis Dr. Romantis 3 di bawah ini.

Sinopsis Romantis 3

Sinopsis Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

dr. Romantic 3 merupakan drama medis populer yang akan tayang pada April 2023. Masih belum diketahui cerita lengkapnya, namun drama tersebut pasti akan menampilkan kisah para dokter tulus yang bekerja di sebuah rumah sakit kecil di pedesaan bernama Hospital Doldam.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Jin Kyung, Kim Min Jae, Im Won Hee, Byun Woo Min, Kim Joo Heon, Yoon Na Moo, Shin Dong Wook, So Ju Yeon, Go Sang Ho, Bora, Jung Ji Ahn, dan lainnya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang. Sedangkan Lee Shin Young dan Lee Hong Nae akan bergabung dalam drama ini sebagai pemain baru.

dr. Romance Season 3 sekali lagi akan ditulis oleh penulis skenario Kang Eun Kyung yang juga menulis dua season sebelumnya. Kang Eun Kyung juga menulis drama Where Stars Land dan yang terbaru Gyeongseong Creature. Sementara dr. Romantic 3 akan dipimpin oleh sutradara Yoo In Shik.

Pemain Dr. Romantis 3

Sinopsis Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
Sinopsis Romantis 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Han Suk Kyu akan kembali berperan sebagai Dr. Kim yang jenius dan eksentrik. Dia adalah seorang ahli bedah yang terkenal dan berpengalaman, tetapi lebih memilih untuk menjauh dari pusat perhatian.