Bakal Gelar Konser di Indonesia, Xdinary Heroes Kasih 3 Benefit Tambahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tinggal beberapa hari lagi, band rock asal Korea Selatan, Pahlawan Xdinari siap menggelar konser di Indonesia. Acara ini diadakan di The Kasablanka Hall, Sabtu (2/3/2024) pukul 18.30 WIB.

Jelang konsernya, Xdinary Heroes memberikan manfaat tambahan bagi penontonnya. Padahal sebelumnya mereka punya manfaat lain.

Dalam informasi yang dirilis di Mecima Pro sebagai promotor, ada tiga manfaat tambahan. Pertama, photo card akan dibagikan ke semua kategori.

Lainnya, ada polaroid dan poster bertanda tangan. Namun untuk kedua keuntungan tersebut, tidak semua kategori bisa mendapatkannya karena melalui proses undian.

“Bawalah pulang photocard dan dapatkan kesempatan memenangkan polaroid dan poster yang telah ditandatangani,” demikian keterangan yang dikutip dari situs Mecima Pro, Jumat (23/2/2024).

Hingga saat ini, penjualan tiket untuk Konser Pahlawan Xdinary masih buka Pemirsa dapat memilih empat kategori.

Kategori tiketnya antara lain Kuning (Rp 1,1 juta), Hijau (Rp 1,7 juta), Biru (Rp 2,4 juta) dan Paket MCP (Rp 2,8 juta).

Penonton kategori Paket MCP bisa mendapatkan keuntungan dengan menyaksikan sesi sound check dan berfoto bersama.

Untuk menambah antusias penontonnya, Xdinary Heroes juga membuat video ucapan untuk para penggemarnya di Indonesia.

“Kami datang ke Jakarta untuk konser Xdinary Heroes Tur Dunia di Jakarta. Mari kita bertemu pada tanggal 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall,” ajak Gunil disambut antusias anggota lainnya.

Jungsu berharap di konser kali ini Xdinary Heroes bisa menciptakan kenangan indah bersama penggemar.

“Kami sangat menantikan untuk bertemu kalian. Mari kita ciptakan kenangan manis bersama,” kata Jungsu.

Berbicara soal setlist, salah satu lagu yang pasti hadir tentu saja Break the Brake yang ada di EP terbaru Xdinary Heroes, Livelock. Mengingat nama konser ini sesuai dengan singlenya.

Prediksi lain yang tak bisa diabaikan adalah debut Xdinary Heroes, Happy Death Day, yang akan rilis pada tahun 2021.