Bakal Dinikahi Anggota TNI, Ayu Ting Ting Sudah Siap Dampingi Suami dari Nol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai bertunangan dengan salah satu anggota TNI AD, tak sedikit yang bertanya Ayolah Ting Ting akan meninggalkan dunia hiburan dan fokus menjadi ibu PERSIT (Ikatan Istri Militer) setelah menikah dengan Lettu Muhammad Fardana nanti atau tidak.

Ayu Ting Ting tampaknya siap mendampingi calon suaminya, Lettu Muhammad Fardana sebagai ibu PERSIT setelah menikah.

Hal itu diungkapkan secara spontan oleh Ayu Ting Ting saat Bella Shapira yang sebelumnya menikah dengan seorang tentara memberinya gambaran tentang kehidupan ibu PERSIT.

Bella Shapira mengatakan, istri prajurit wajib mendampingi suaminya setiap kali bertugas atau menghadiri suatu acara, kecuali tugas yang bersifat operasi militer. Salah satunya mendampingi suaminya dalam forum yang juga dihadiri ibu-ibu PERSIT lainnya.

“Operasi militer tidak boleh (mendampingi istri). Paling-paling kita mendampingi yang bertugas di daerah seperti Forkopimda. Jadi tentu (Ayu Ting Ting) harus ikut,” jelas Bella Shapira di Brownis. Trans TV seperti dilansir TikTok @jawia80 pada Kamis (15/2/2024).

Bella Shapira mengungkapkan, istilah forum yang dimaksud bisa berbeda-beda tergantung posisi anggota TNI AD itu sendiri.

Sementara itu, Bella Shapira mengungkap calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana, masih berpangkat perwira satu dan masih muda.

Calon suami Ayu masih perwira pertama, jadi usianya masih sangat muda, kata Bella Shapira.

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)

Karena itu, Bella Shapira memperkirakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana akan memulai pernikahannya dari awal.

Insya Allah kalau menikah akan memulai dari awal dan banyak dinamika dalam perjalanannya, kata Bella Shapira.

Jika Ayu Ting Ting belum siap mendampingi Lettu Muhammad Fardana rapat, Bella Saphira mengungkap keberadaan janda tersebut bakal dipertanyakan.

“Tapi begini, tidak semua perwira ada di batalyon, seringkali perwira itu bagian dari komandan, termasuk calon suami Ayu. Misalnya ada acara besar dan dia (Ayu Ting Ting) tidak ikut. Nanti ibu komandan bisa menemukannya, Ayu sedang syuting,” kata Bella. Shapira.

Tanpa berpikir dua kali, pemilik nama asli Ayu Rosmalina Ia pun langsung menegaskan siap mendampingi Lettu Muhammad Fardana kapan pun bertugas.

“Aku akan selalu disana teh, aku akan selalu ada,” jawab Ayu Ting Ting.

Bahkan, Ayu Ting Ting pun berjanji akan selalu setia kepada calon suaminya, Muhammad Fardana.

“Aku selalu ada, aku akan selalu setia pada suamiku ke depannya,” lanjutnya.