Bakal Dibintangi Park Joo Mi, Ini 4 Fakta Durian’s Affair – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea, Park Joo Mi akan membintangi drama baru berjudul Durian’s Affair.

Ini merupakan drama baru Park Joo Mi setelah sebelumnya sukses membintangi drama Love (ft. Marriage and Divorce) pada tahun 2021-2022.

Durian’s Affair atau juga dikenal dengan Ny. Durian or Lady Durian adalah drama fantasi romantis yang tayang di TV Chosun, Coupang Play, dan Viu pada 24 Juni 2023.

Jadi, apakah kamu sudah menunggu drama seru ini? Langsung saja kita simak beberapa fakta menarik seputar Durian’s Affair berikut ini

1. Kisah Perselingkuhan Durian bergenre Fantasi Romantis

Fakta Tentang Durian (Hancinema)

Negeri Durian atau Ny. Durian merupakan drama terbaru Park Joo Mi yang patut kamu nantikan. Selain Park Joo Mi, drama ini juga dibintangi oleh Choi Myung Gil, Kim Min Joon, Jeon No Min, Yoon Hae Young, Ji Young San, Han Da Gam, Lee Da Yeon, dan masih banyak lagi.

Drama fantasi romantis ini akan mengangkat kisah keluarga chaebol Dan yang terjerat dengan dua wanita misterius. Dua wanita dari keluarga bangsawan di Dinasti Joseon terikat dengan seorang pria melalui perjalanan waktu hingga tahun 2023.

2. Karya Baru Penulis Cinta (ft. Marriage and Divorce)

Fakta Durian (Soompi)
Fakta Durian (Soompi)

Selain para pemain yang sudah terbukti kemampuan aktingnya, Durian’s Affair juga menarik perhatian karena pengarangnya. Ini adalah proyek terbaru dari dramawan terkenal Phoebe atau Im Sung Han, yang menulis drama hit Love (ft. Marriage and Divorce) selama tiga musim dari tahun 2021 hingga 2022.

Tak hanya Love (ft. Marriage and Divorce), Im Sung Han juga terkenal dengan karya-karyanya seperti Dear Heaven, New Tales of Gisaeng, Princess Aurora, dan masih banyak lagi lainnya. Sementara Durian’s Affair akan disutradarai oleh Shin Woo Cheol dari Gu Family Book, Where Stars Land, Melting Me Softly, dan lainnya.