Bakal Dibintangi Lee Jung Ha, Intip 5 Fakta Drama Audit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lee Jung Ha kembali membintangi drama baru berjudul Audit. Ini merupakan drama Korea terbarunya setelah sebelumnya sukses membintangi drama Moving.

Audit merupakan drama investigasi kantor baru yang akan tayang di tvN tahun ini.

Drama yang juga dikenal dengan judul Thank You ini dibintangi oleh beberapa artis Korea lainnya. Mulai dari Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, hingga Jo Ah Ram.

Apa faktanya? Audit drama? Sambil menunggu penayangan perdananya, yuk simak faktanya berikut ini.

1. Punya cerita yang menarik

Fakta Audit Drama (Instagram/@tvn_drama)

Dipimpin oleh sutradara Kwon Young Il, drama Audit (judul sementara) dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Lee Jung Ha, Jin Goo, dan Jo Ah Ram sebagai pemeran utama. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2024 di tvN.

Drama Audit akan menceritakan kisah ketua tim audit di JU Construction yang memiliki pembawaan dingin bernama Shin Cha Il (Shin Ha Kyun). Di kantor Konstruksi JU yang korupsi merajalela, Shin Cha Il bertemu dengan karyawan baru yang antusias bernama Goo Han Soo (Lee Jung Ha).

2. Karakter Shin Ha Kyun

Fakta Audit Drama (Instagram/@channel.ena.d)
Fakta Audit Drama (Instagram/@channel.ena.d)

Setelah membintangi Evilive tahun lalu, Shin Ha Kyun akan memainkan peran utama dalam drama Audit sebagai kepala kantor audit di JU Construction bernama Shin Cha Il. Shin Cha Il dingin dan tidak percaya pada orang lain.

Namun, Shin Cha Il memiliki penilaian yang tajam, tekad yang kuat, dan ahli dalam negosiasi, melampaui lawan-lawannya. Ia juga orang yang tegas, tidak terpengaruh emosi dan ikatan darah, serta tidak kenal ampun jika terjadi penyelewengan uang.

3. Karakter Lee Jung Ha

Fakta Audit Drama (Instagram/@jungha.km)
Fakta Audit Drama (Instagram/@jungha.km)

Lee Jung Ha akan berperan sebagai Goo Han Soo, seorang karyawan baru dan perwakilan generasi MZ di kantor audit yang dipimpin oleh Shin Cha Il. Goo Han Soo melamar tim audit sebagai batu loncatan untuk pindah ke JU Construction cabang Florida.

Namun jalan untuk mencapai mimpinya tidak mudah karena adanya Shin Cha Il. Berbeda dengan Shin Cha Il, Goo Han Soo baik hati, penyayang, dan perhatian. Namun karena kepribadiannya, ia hampir dikeluarkan dari tim audit.

Audit merupakan drama baru Lee Jung Ha setelah Moving pada tahun 2023. Lee Jung Ha kabarnya juga akan membintangi drama baru berjudul One: High School Heroes dan akan tampil di variety show baru berjudul Apartment 404.

4. Karakter Jin Goo

Fakta Audit Drama (Instagram/@actor_jingoo)
Fakta Audit Drama (Instagram/@actor_jingoo)

Aktor senior Korea Jin Goo akan berperan sebagai Wakil Presiden JU Construction bernama Hwang Dae Woong. Hwang Dae Woong adalah putra ketiga dari pendiri perusahaan JU Construction.

Hwang Dae Woong mempunyai ambisi besar untuk mengalahkan kedua saudaranya dan menjadi presiden perusahaan. Namun, rencana Hwang Dae Woong tidak berjalan mulus sejak Shin Cha Il diangkat sebagai kepala tim audit. Ini merupakan drama baru Jin Goo setelah A Superior Day, The King of Desert, dan Shadow Detective.

5. Karakter Jo Ah Ram

Fakta Audit Drama (Instagram/@i_joaram)
Fakta Audit Drama (Instagram/@i_joaram)

Tak ketinggalan, Jo Ah Ram akan berperan sebagai Yoon Seo Jin, karyawan MZ generasi baru lainnya di kantor audit JU Construction. Yoon Seo Jin memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan Goo Han Soo karena ia cenderung egois dan hanya fokus pada kesuksesan.

Yoon Seo Jin telah mengenal wakil presiden Hwang Dae Woong sejak kecil, namun mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain di kantor. Ini merupakan drama baru Jo Ah Ram setelah The Killer’s Shopping List tahun 2022 dan Doctor Cha tahun 2023.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar