Bakal Dibintangi Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu, Ini 4 Fakta Drama Thriller The Whirlwind – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea Kim Hee Ae dari Queenmaker baru-baru ini dikonfirmasi untuk bergabung dengan serial Netflix baru berjudul The Whirlwind (judul sementara).

Belum lagi ia akan bersaing dengan Sol Kyung Gu yang juga sedang menunggu perilisan film barunya, Kill Boksoon.

Fakta Angin Puyuh (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@netflixkr)

Dijamin aktingnya luar biasa, yuk intip serial faktual seputar The Whirlwind yang akan tayang bersama di Netflix.

1. Drama Angin Puyuh, Genre Thriller Politik

Fakta Angin Puyuh (Instagram/@netflixkcontent)

Angin Puyuh adalah film thriller politik baru yang hadir di Netflix. Sudah dipastikan dua bintang senior Korea Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

The Whirlwind akan mengangkat kisah konfrontasi antara perdana menteri yang ingin menghilangkan kekuasaan korupsi dan wakil perdana menteri urusan ekonomi yang menentangnya. Akting apik para bintang dalam drama yang penuh rencana ini tentu sayang untuk dilewatkan.

2. Dipimpin oleh Sutradara dan Penulis Skenario yang Hebat

Fakta Angin Puyuh (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@cjenmmovie)
Fakta Angin Puyuh (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@cjenmmovie)

Selain dua pemeran utama unggulan, Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu, The Whirlwind juga patut ditunggu berkat sutradara dan penulis naskahnya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Yong Wan, yang menyutradarai web drama pemenang penghargaan Love Cells.

Kim Yong Wan juga mencuri perhatian dengan menyutradarai berbagai proyek menarik termasuk Champion, The Cursed, The Cursed: Dead Man’s Prey, dan If You Wish Upon Me. Sementara itu, penulis skenarionya adalah Park Kyung Soo yang telah memikat penonton dalam drama-drama hit seperti The Chaser, Empire of Gold, Punch, dan Whisper.