Babak Baru Drama Arawinda: dari Skandal Perselingkuhan Jadi Pemerkosaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arawinda Kirana kembali membuat heboh karena mengaku menjadi korban kekerasan seksual. Sebelumnya, Arawinda sempat membuat heboh usai diduga selingkuh dan berhubungan badan dengan suami Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa, beberapa waktu lalu.

Saat ini, bintang film ‘Yuni’ itu mengaku menjadi korban kekerasan seksual dan tak pernah mengungkapkannya ke publik. Arawinda mengaku pernah menjadi korban kekerasan seksual namun enggan angkat bicara karena merasa terancam.

Simak babak baru perilaku Arawinda yang kini mengaku menjadi korban kekerasan seksual.

Rilis film tentang kekerasan seksual

Arawinda Kirana baru-baru ini merilis film pendek berjudul ‘Silence’ yang mengangkat isu korban kekerasan seksual dan sistem hukum di Indonesia termasuk pasal karet.

Film ‘Diam’ diambil dari pengalaman pribadi Arawinda yang mengalami kekerasan seksual pada tahun 2022.

Film ini saya buat dengan energi dan passion yang tinggi yang bersumber dari kejujuran, sebagai gambaran kasus kekerasan seksual yang saya alami pada tahun 2022.,” kata Arawinda dalam keterangan Instagram.

Kini, setelah setahun berlalu, Arawinda berani angkat bicara dan mengungkap kejadian tersebut melalui sebuah karya.

Kasus saya (pelecehan seksual) disamarkan oleh pelaku di bawah serangkaian cerita palsu yang dibuat-buat dan ditanamkan dengan memanfaatkan kesenjangan uang dan dinamika kekuasaan.,” dia melanjutkan.

Mengancam kapan pun Anda mau angkat bicara

Amanda mengaku pernah menjadi korban kekerasan seksual, namun ia enggan angkat bicara karena merasa terancam. Kini dia tak lagi takut mengungkapkannya.

Aku diancam setiap kali aku ingin angkat bicara, jadi kalau aku bertanya, ‘Kenapa sekarang Ara?’ Itu karena saya tidak takut lagi,” kata Arawinda.

Karena tidak pernah melapor

Arawinda menjawab pertanyaan warganet soal kekerasan seksual yang dialaminya. Ia mengaku ingin melaporkan kasus kekerasan tersebut namun merasa kekuasaan yang dimiliki pelaku tidak sebanding dengan kekuasaan yang dimilikinya.

Sejujurnya, aku sangat ingin. pengen banget Tapi saat ini dalam hidupku, aku tidak mampu membelinya. Kekuasaan dan aset yang saya miliki tidak sebanding dengan penjahat. Saya tidak dilahirkan dalam ‘keluarga kaya raya’ dan semua penghasilan saya *halal* dan masih dalam skala kemewahan.,” kata Arawinda.

Ibu Amanda sangat marah

Ibunda Amanda Azzahra, Vera Noor Baaman pun menanggapi pernyataan Arawinda. Vera pun geram karena mengira Arawinda adalah korbannya hingga meminta bintang film ‘Like and Share’ itu untuk menemui Amanda secara langsung.

Di sini kalau berani bicara di depan saya dan Amanda, kenapa harus dibeberkan ke publik? Mohon maaf dulu kepada anak dan cucu saya! Anda menghancurkan masa depan cucu saya,” kata Vera melalui akun tersebut @verapiabaaman.

Ibu Amanda terkejut

Vera kaget saat Arawinda tidak melapor ke polisi jika merasa menjadi korban.

Mengapa tidak melapor ke polisi jika Anda merasa menjadi korban? Tidak ada biaya, lapor saja, takut ketahuan?” dia berkata.

Sebagai ibu Amanda, Vera ingin persoalan kasus ini terungkap ke publik. Alasan rumah tangga Amanda hancur karena hal tersebut.

Saya sebagai ibu Amanda ingin hal ini jelas ke publik, saya ingin dia jujur ​​dan tidak menyembunyikan apapun, rumah anak saya hancur, tunjukkan yang sebenarnya,kata Vera.

Kasus perselingkuhan Aracinda dengan suami Amanda

Arawinda diduga menghancurkan rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba pada pertengahan tahun 2022. Bahkan Amanda mengungkapkannya langsung melalui unggahan media sosialnya.

Namun Arawinda membantah tudingan aktor tersebut melalui manajemennya, KITE Entertainment. Dalam keterangan resminya, KITE Entertainment menyebut Arawinda menjadi korban manipulasi Guiddo.

Sementara itu, pernikahan Amanda Zahra dan Guiddo Purba berakhir dengan perceraian tak lama setelah dugaan perselingkuhannya terungkap.

Kontributor: Trias Rohmadoni