Ayu Ting Ting Ungkit Momen Dihujat Jadi Pelakor, Sebut Rina Nose yang Paling Tahu Perasaannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa tahun kemudian, Ayu Ting Ting kembali mengungkit keadaannya saat dikritik publik hingga dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting awalnya mengatakan channel YouTube-nya muncul saat ia dikritik netizen dan dituduh sebagai pelaku (perempuan mengambil laki-laki orang).

“Qiss You dulu waktu sibuk banget, semua orang nge-bully aku,” ujar Ayu Ting Ting kepada Rina Nose di laman YouTube-nya.

Saat itu, Ayu Ting Ting masih teringat ada seseorang yang tiba-tiba mengiriminya pesan dukungan. Sebenarnya janda anak pertama ini tidak merasa dekat dengan orang lain.

Ayu Ting Ting menuturkan, orang tersebut adalah Rina Nose yang jarang ngobrol atau ngobrol lama namun tetap saling sapa setiap kali bertemu.

Ayolah Ting Ting [Instagram]

Saat itu, Rina Nose menawarkan dirinya sebagai tempat curhat atau meluapkan keluh kesah Ayu Ting Ting yang dikritik netizen.

“Yang kuingat hanya WhatsApp-nya, tidak ada angin, tidak hujan, tidak pernah ngobrol, artinya dia bukan tipe orang yang suka ngobrol lama-lama. Tiba-tiba WhatsApp saya kalau tidak salah siap dibuang. bisa untukmu,” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang menerima pesan tersebut sangat terkejut sekaligus bingung dengan jawaban yang ingin diberikannya.

Sebab, Rina Nose yang jarang bertemu dan ngobrol dengannya justru menjadi satu-satunya orang yang memahami perasaan dan keadaannya saat itu.

“Aku terkejut, aku bingung apakah aku ingin menceritakan hal ini kepadamu atau tidak. Ya, aku mengerti maksudnya, aku hanya terkejut karena kamu adalah orang yang jarang melihatku tapi kamu bisa menceritakan apa yang aku’ perasaanku, itu yang aku rasakan. Tapi, “Kamu satu-satunya orang yang seperti ‘ayolah, aku punya’,” jelas Ayu Ting Ting.

Rupanya, Rina Nose menawarkan dirinya sebagai tempat “sampah” Ayu Ting Ting karena tahu betul bagaimana rasanya dimarahi orang dan dituduh berbagai hal.

“Karena saya paham bagaimana rasanya didigitalkan,” kata Rina Nose.

Meski Ayu Ting Ting yang menjelaskan alasan dirinya dimarahi publik saat itu, namun sejumlah netizen menduga hal tersebut ada kaitannya dengan isu selingkuh dengan Raffi Ahmad.

“Kenapa kamu tidak tumpah selama ini? Waktu itu aku di-bully karena aku pelacur, lalu aku dikasih tas Hermes, jam tangan seperti Binsah, keluargaku membully Binsah di Karokea, kenapa kamu tidak bilang begitu, Ci,” kata @xolovel** *.

“Waktu bebas Aa rajin banget cerita kalau orang lagi stres sampai muncul goresan. Kok aku nggak masuk angin kalau malam buka minicupret sampai kekenyangan,” kata @kuekukis* *.

“Era baru meninggalkan kekasihku, anyep japok kini bangkit lagi karena Wendy,” kata @shintadewi***.