Ayu Ting Ting Unggah Foto Berpelukan dengan Boy William, Benaran Pacaran? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali mengunggah foto bersama Boy William. Dalam foto tersebut mereka sekali lagi berbagi cinta mereka.

Boy William tampak tak sungkan memeluk Ayu Ting Ting. Ada pula foto lain yang memperlihatkan pelantun Minyak Wangi itu terlihat memeluk Boy William dari belakang.

Ayu Ting Ting memeluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)

Pada caption fotonya, Ayu Ting Ting menulis dalam bahasa dan huruf Korea. Ia mengaku senang mendapat kado dari Boy William.

“Jangan usap yang ada Teletubbies. Lama-lama. Aku suka kado ini dan terima kasih sayang haha,” tulis Ayu Ting Ting.

Beberapa netizen pun langsung memberikan respons terhadap unggahan tersebut. Dalam waktu satu jam foto itu mendapat ratusan suka. Tak hanya itu, kolom komentar foto pun mencapai ribuan hanya dalam waktu satu jam.

Beberapa warganet mengaku penasaran dengan hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting. Mereka ingin tahu apakah hubungan mereka hanya sekedar lelucon atau resmi.

“Guys aku serius nanya, mereka pacaran? Tolong dijawab,” tanya warganet.

“Ini palsu banget. Apa cuma mau bikin lagu atau album aja,” sahut warganet lain.

Ayu Ting Ting memeluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting memeluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)

Hal ini berbeda dengan beberapa netizen lain yang berharap hal tersebut benar-benar terjadi. Salah satu seniman yang mendukung kreasinya adalah Dinar Candy.

“Silakan,” tulis Dinar Candy.

“Kalian manis sekali. Aku hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. Enggak harus nikah, nggak apa-apa. Asal kita masih cocok dan nyaman,” komentar yang lain. warganet

“Entah kenapa aku suka pasangan ini. Aku tidak tahu apakah mereka berteman tapi aku hanya menyukainya,” sambung netizen lainnya.

“Pasangan ini selalu membuatku bergairah. Aku mendoakan yang terbaik untukmu,”

“Yang peluk, ini aku yang emosi.