Ayu Ting Ting Nyamar Jadi Selebgram, Diduga Lagi Nyindir Lita Hutami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayolah Ting Ting Fokusnya adalah kabar pertunangannya dengan pria di kalangan militer, Lettu Muhammad Fardana. Namun belakangan Ayu menjadi perbincangan hangat karena penyamarannya selebgram.

Sebagai salah satu penyanyi dangdut ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting tentu mudah dikenali. Hanya saja, janda satu anak ini justru menyamar menjadi selebriti saat berkunjung ke warung bakso tersebut.

Awalnya ibu pemilik warung mengaku berasal dari Karawang, Jawa Barat. Namun ibu pemilik warung tersebut tidak mengetahui Lilis Karlina yang dikenal dengan sebutan Goyang Karawang.

“Aku tidak kenal artisnya, Bu,” kata pemilik warung yang memancing Ayu Ting Ting untuk menggodanya.

“Siapa saya?” tanya Ayu Ting Ting. “Katanya Ayu Ting Ting,” jawab ibu pemilik warung.

Ayu Ting Ting kemudian tak mau menyebutkan identitasnya. Bahkan, ia mengungkapkan banyak orang yang menyebut dirinya mirip Ayu Ting Ting.

“Kata orang aku mirip (Ayu Ting Ting). Kata orang mirip. Namaku Dewi,” jelas Ayu Ting Ting.

Pemilik warung rupanya masih bersikeras kalau wajah ‘Dewi’ itu mirip Ayu Ting Ting. Ayu kemudian memperkenalkan dirinya sebagai seorang selebriti.

“Nama asliku Juliana Dewi, tapi nama panggilanku Dewi. Aku ingat itu,” tegas Ayu Ting Ting.

“Padahal aku nggak suka kayak gitu. Siapa Ayu Ting Ting? Aku populer juga. Kalau ditanya orang, aku selebritis,” kata Ayu Ting Ting saat diminta memotret pemilik warung.

Pernyataan Ayu Ting Ting itu diduga menyindir seorang selebriti yang tak ingin seperti dirinya. Selebritinya adalah Lita Hutami.

Tiktokers Ibnu Wardani dan Lalita Hutami (Instagram/@ibnuwardani)

“Jadi inget, jangan mau keliatan cantik, kamu seleb sok,” komentar akun @delia.ham***.

“Aku ingat betul, ada yang menyinggung suaminya, bagaimana dia bisa masuk ke acara YouTube, apa prestasinya,” balas akun @shantymaul***.

“Iya inget ayu tingting lebih cantik dari jelek. Wajah dan badannya beda,” balas akun @julia.shint***.

Selebriti TikTok Lita Hutami viral karena menolak dibilang mirip Ayu Ting Ting pada Desember 2021. Lita mengaku lebih suka mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Kontributor: Neressa Prahastiwi