Ayu Ting Ting Nangis Kenang Ucapan Enji saat Jatuhkan Talak: Dia Bilang … – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Ayu Ting Ting menceritakan momen perceraian Enji Baskoro kembali viral di media sosial. Ayu Ting Ting tak kuasa menahan air mata saat mengungkap momen sedih tersebut.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji memang sempat menghebohkan masyarakat sekitar tahun 2013-2014. Mereka berdua resmi berpisah setelah 20 hari menikah.

Di tengah pemberitaan perceraiannya saat itu, Ayu Ting Ting maju untuk menceritakan fakta sebenarnya. Termasuk saat Ayu diceraikan Enji.

Momen cerai Enji disampaikan Ayu Ting Ting dalam episode “Suka-Suka Uya” Januari 2014. Saat itu, Ayu Ting Ting menceritakan semuanya usai dihipnotis Uya Kuya.

Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting. (Tangkapan layar)

Awalnya Ayu Ting Ting membantah pemberitaan media yang menyebut dirinya bercerai hanya karena masalah penerimaan. Ibu satu anak ini kemudian menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Aku juga bingung dengan pemberitaan di luar yang bilang aku mementingkan diri sendiri, hanya karena masalah penerimaan aku mengajukan gugatan cerai. Padahal bukan itu masalahnya,” kata Ayu Ting Ting sambil menangis, seperti dikutip dari TikTok. ratudepok pada Rabu (10/1/2024).

Menurut Ayu Ting Ting, seharusnya dia bertanya pada Enji kenapa mantan suaminya ngotot cerai hanya karena resepsi. Ayu mengaku hanya ingin membela orang tuanya yang saat itu ingin menggelar resepsi sederhana di rumahnya.

Seharusnya aku bertanya balik padanya, ‘Kenapa dia menceraikanku hanya karena masalah penerimaan?’, kata Ayu Ting Ting masih menangis.

“Jadi dia sudah bercerai saat itu?” tanya Uya Kuya selaku pembawa acara “Suka-Suka Uya”.

“Iya,” jawab Ayu Ting Ting.

Uya Kuya lantas bertanya lebih lanjut soal ucapan Enji saat menceraikan Ayu Ting Ting. Ternyata sang pemilik, Henry Baskoro Hendarso mengancam akan menceraikan Ayu jika tetap menggelar resepsi.

“Lalu apa yang dia katakan? Apakah kamu masih ingat apa yang dia katakan?” ucap Uya Kuya lagi.

“Dia bilang, ‘Kalau bapak dan ibu terus mengadakan resepsi, habislah kita di sini. Kamu ikut orang tuamu, aku ikut orang tuaku’. Dia membela orang tuanya, kenapa aku tidak bisa membela orang tuaku? Apa yang terjadi?” salahkah aku membela ayah dan ibuku?” Kisah Ayu masih menangis.

Kini Ayu Ting Ting dan Enji menjalani kehidupan masing-masing. Meski Ayu masih betah, Enji diketahui sudah dua kali menikah usai bercerai dengan penari tersebut.