Ayu Ting Ting Dilamar Tentara, Boy William Bahas Perbedaan Cewek Matre dan Realistis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Bocah William berada di mata publik sudah berakhir Ayolah Ting Ting mengikat hati pada Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI berpangkat Letnan Satu. Tak sedikit yang kasihan pada Boy karena Ayu akhirnya memilih pria yang statusnya lebih mencolok.

Kebetulan atau tidak, Boy William yang hadir dalam acara bincang-bincang di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024) mendadak terharu dengan isu tersebut. Oleh Cinta Laura selaku presenter, Boy diminta berkomentar soal pantas atau tidaknya perempuan mengutamakan pria yang lebih stabil sebagai pasangan hidupnya.

Boy William dengan lantang menegaskan, langkah perempuan yang mengutamakan kemantapan laki-laki dalam memilih pasangan adalah hal yang tepat. Dalam pandangan Boy, seseorang harus realistis dalam menjalani hidup.

Itu sesuatu yang realistis, bukan materiil, kata Boy William.

Boy William dalam acara bincang-bincang di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Menurut Boy William, penting juga bagi seorang pria untuk bisa menyeimbangkan kualitas dirinya dengan pasangan hidupnya di masa depan.

“Sebelum ketemu kita, mereka sudah punya kehidupan sebelumnya. Jadi ya, harusnya kita bisa mendampingi orang-orang ini,” kata Boy William.

Di akhir kalimatnya, Boy William kembali menyatakan bahwa tidak ada yang salah dengan keputusan perempuan yang mengutamakan kesejahteraan laki-laki sebelum menerima lamarannya.

Rumor pertunangan Ayu Ting Ting tersiar setelah foto Abdul Rozak dan Umi Kalsum mengenakan gaun pengantin senada viral di media sosial pada 4 Februari 2024. Potret tersebut disertai foto daftar lamaran yang mencantumkan nama asli Ayu Ting Ting. dia.

Awalnya Abdul Rozak dan Umi Kalsum membantah kabar lamaran Ayu Ting Ting. Mereka berdalih hanya menghadiri acara keluarga di mana mereka akan menikah.

Namun beberapa hari kemudian, muncul foto Ayu Ting Ting dan keluarga yang diduga baru saja menyelesaikan proses lamaran. Dalam foto tersebut juga terlihat seorang pria bernama Muhammad Fardhana yang disebut-sebut akan menjadi calon suami Ayu.

Usai postingan tersebut viral, Umi Kalsum akhirnya meralat pernyataannya sebelumnya terkait kabar pertunangan Ayu Ting Ting. Kini Umi Kalsum membenarkan kalau Ayu sudah melamar.

“Iya betul,” kata Umi Kalsum melalui pesan singkat.

Meski begitu, Umi Kalsum juga tak banyak bicara soal detail acara pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Ia hanya memohon doa agar keinginan Ayu untuk kembali ke pelaminan terkabul.

Doakan semua baik-baik saja sampai tiba waktunya dilangsungkannya akad pernikahan, kata Umi Kalsum.

Boy William dalam acara bincang-bincang di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Boy William dalam acara bincang-bincang di kawasan Sarinah, Jakarta, Minggu (3/3/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga tak mau bicara banyak soal rumor yang menyebut dirinya dilamar. Pedangdut hanya meminta doa mengenai hal ini.

Namun setelah sang ibu angkat bicara, Ayu Ting Ting akhirnya membenarkan kabar pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia bersyukur keinginannya untuk kembali berkarier segera terwujud.

“Iya alhamdulillah,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri mengumumkan rencananya untuk menikah dengan pria bernama Adit Jayusman pada tahun 2021. Saat parade lamaran tiba, tiba-tiba Ayu membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit tanpa menjelaskan alasannya.