Ayu Ting Ting Bakal Jadi Ibu Persit, Warganet Khawatir Sikap Sang Biduan Bakal Berubah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita Tunangan Ayu Ting Ting masih menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Apalagi Umi Kalsum, ibunya akhirnya membenarkan kabar gembira tersebut.

Ayolah Ting Ting Diketahui, ia dilamar oleh salah satu anggota TNI Angkatan Darat bernama Muhammad Fernandha. Gambar parade lamaran mereka mulai tersebar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Tiktok QueenofDepok.

Dalam unggahan tersebut terdapat foto Ayu Ting Ting dan Muhammad Fernandha yang sedang memeluk Bilqis Khumaira Razaq. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan Bilqis tampil dengan gaun berwarna coklat.

Ada kegembiraan di wajah pasangan itu. Kegembiraan yang sama pun dirasakan para penggemar dan netizen yang muncul di kolom komentar.

Namun dibalik kabar bahagia tersebut, ada juga netizen yang khawatir dengan status baru Ayu Ting Ting.

Kini dia berstatus tunangan PNS dan akan terus seperti itu ibu PersitNetizen rupanya takut sikap Ayu Ting Ting berubah.

Bukan tanpa alasan Ayu Ting Ting kini laris manis tampil di layar kaca menghibur penonton sebagai pembawa acara. Ia sering muncul karena gayanya yang lucu.

Tak heran jika tingkah dan humornya kerap menghibur netizen.

Dengan berubahnya status romantis sang biduan, netizen khawatir Ayu Ting Ting akhirnya mundur dari dunia hiburan setelah menikah. Muhammad Fardana. Pasalnya, beberapa selebriti lain yang merupakan istri pegawai pemerintah sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan.

“Aku pikir ovt teh ayu, aku tidak akan bercanda lagi,” komentar seorang warganet.

Kolase foto Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana (Instagram/@ayutingting92)

“Sedih sekali, kalau benar Pak TNI sedih Ayu akan meninggalkan dunia hiburan, bapak tidak bisa lagi menonton lelucon Ayu di BTS dan melaporkannya pak.,” tulis warganet lainnya.

“Rata-rata seniman yang menikah dengan PNS semuanya memilih mengikuti suami dan meninggalkan dunia seni karena wajib mendampingi suami,” memukul netizen yang berbeda.

Sementara itu, Ayu Ting Ting belum mengonfirmasi kabar lamarannya. Ia hanya meminta doa saat ditanya soal kabar tersebut.