Ayah Lagi Sakit, Keluarga Belum Beri Tahu Ammar Zoni Ditangkap Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, belum mengetahui putra sulungnya terlibat kasus narkoba. Meski kabar tersebut tersebar kemana-mana, pihak keluarga memutuskan untuk tidak memberitahukan hal tersebut kepada Suhendri.

Alasan tidak diberitahunya adalah karena Suhendri Zoni sedang sakit. Pihak keluarga khawatir jika Suhendri mengetahui anaknya ditahan lagi, kesehatannya akan menurun.

Ammar Zoni usai pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

Hal itu diungkapkan Abdullah Emile Oemar, teman Ammar Zoni sekaligus mantan pengacara kasus narkoba sebelumnya.

Mungkin bapak Ammar belum tahu, mendingan ini terjadi, kata Abdullah Emile Oemar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

Sementara itu, adik Ammar Zoni, Aditya Zoni mengaku sangat kecewa melihat kabar adiknya kembali ditangkap. Apalagi, kabar tersebut tentu mencoreng citra dirinya yang kini mencalonkan diri sebagai legislatif.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Kalau Aditya sudah tahu, dan kecewa. Katanya, ‘Kok Bang Ammar masih seperti itu’. Adit jelas kecewa,” kata Abdullah Emile.

Hingga saat ini, belum ada satu pun anggota keluarga yang datang menjenguk Ammar Zoni. Saat ini, Ammar Zoni masih menghadapi permasalahannya sendirian.

Ammar Zoni ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Terbaru, pesinetron itu ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya kawasan BSD, Tangsel, Selasa (12/12/2023) sore.

Barang bukti yang ditemukan di kamar Ammar Zoni berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja serta obat keras merek Hexymer. Dari hasil tes urine, Ammar diketahui positif mengonsumsi sabu dan ganja.

Ammar Zoni ditangkap polisi hanya dua bulan setelah terakhir kali dibebaskan. Maret lalu dia juga sempat dipenjara tujuh bulan karena kedapatan menggunakan sabu.

Pada tahun 2017, Ammar Zoni juga pertama kali ditangkap karena kepemilikan ganja. Saat itu ia divonis rehabilitasi selama satu tahun.