Ayah Jadi Saksi Nikah, Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikomentari Wirda Mansur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustaz Yusuf Mansur adalah salah satu saksi pernikahan itu Ria Ricis Dan Paman Ryan. Saat ini, nasib pernikahan kedua mereka berada di ujung tanduk.

Bersamaan dengan itu, putra sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansurpun menanggapi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dari unggahan yang tersebar, Wirda Mansur menilai setiap orang punya ujiannya masing-masing.

“Setiap orang pasti punya ujiannya masing-masing, dan Tuhan tidak bisa menguji melebihi kemampuan dan kesanggupan hamba-Nya,” kata Wirda Mansur.

Menurut Wirda Mansur, Ria Ricis dan Teuku Ryan diuji keutuhan rumah tangganya karena dianggap mampu melewatinya.

“Kalau seseorang dites berarti mampu melewatinya. Itu saja, kita perlu memperluas wawasan,” kata Wirda Mansur.

Demikian Wirda Mansur menyampaikan doa terkait nasib keluarga adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan.

“Banyak orang menyukainya, banyak orang mencintainya berdoa dia melakukan lebih banyak lagi. Insya Allah semua doa menyertainya, termasuk saya, kata Wirda Mansur.

Video klip yang diunggah komentar Wirda Mansur pada rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan viral di media sosial TikTok dengan 253,7 ribu views.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Dukungan dan doa Wirda Mansur untuk Ria Ricis, tulis akun TikTok @p1sangkubelummasak, dikutip Sabtu (24/2/2024).

Sebagai tambahan informasi, Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya mengutarakan pendapatnya terkait kabar gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan.

“Sedih. Aku baca cerita Ria Ricis (di media sosial), tapi aku tak tertarik. Aku tertarik berdoa saja. Saya tahu, tapi doakan,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Dalam tafsirnya, Ustaz Yusuf Mansur mengingatkan Teuku Ryan tentang hukum tidak memberikan dukungan mental kepada istrinya.

Makanya ada Sighat Taklik Talak, kalau menikah nanti dihukum, hukumannya dikutuk. Perempuan punya hak kan, kata Ustaz Yusuf Mansur.