Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia, Irish Bella Malah Didesak Cabut Gugatan Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah proses perceraiannya dengan Ammar Zoni, Irlandia Bella turut berduka cita atas meninggalnya mertuanya, Suhendri Zoni.

Irish Bella langsung datang ke rumah duka dan mengikuti prosesi pemakaman Ayah Ammar ZoniSuhendri Zoni berangkat ke TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat untuk menyaksikan proses pemakaman.

Irish Bella datang ke pemakaman ayah Ammar Zoni dengan berpakaian serba hitam dan menutupi wajahnya dengan kain hitam.

Irish Bella tak banyak bicara saat menghadiri pemakaman ayah Ammar Zoni. Namun, ibu dua anak ini mengatakan, ayah mertuanya sempat memohon doa agar cepat sembuh sebelum meninggal dunia.

“Mohon doanya saja,” kata Irish Bella.

Irish Bella (instagram.com/_irishbella_)

Meski tak banyak bicara, sejumlah netizen menilai ekspresi wajah Irish Bella terlihat sedih dan sedih atas meninggalnya ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni.

Dilansir dari Instagram @lambe_turah, sejumlah netizen lantas berharap Irish Bella mencabut gugatan cerai terhadap Ammar Zoni.

Menurut mereka, langkah tersebut merupakan cara terbaik untuk mengurangi kesedihan Ammar Zoni yang kehilangan ayahnya saat menjalani hukuman atas kasus narkoba ketiganya.

Apalagi, Suhendri Zoni disebut tak mengetahui Ammar Zoni terlibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya hingga digugat cerai Irish Bella hingga akhir hayatnya.

Ada pula netizen yang menilai situasi kesedihan atas meninggalnya Suhendri Zoni bisa menggoyahkan egonya hingga membatalkan gugatan cerai dengan Ammar Zoni.

“Ibu mertua yang sakit melarangnya menceraikan anaknya,” kata @seliflacer***.

“Jika gugatan cerai dicabut mungkin akan sedikit meringankan duka sang suami,” kata @mogimo***.

“Kalian tidak boleh putus. Di awal pernikahan kalian sudah berjanji pada Tuhan. Baik, baik dan buruk. Terimalah baik dan buruknya. Lalu kenapa kalian ingin bercerai? Berarti Nona Iris berbohong kepada Tuhan,” katanya. @marthatu***.

“Saya kira orang Irlandia semakin frustasi,” kata @putipurmala ***.

“Apakah mereka sudah resmi bercerai?” ucap @irysa***.