Auzura ‘Ani-Ani Syariah’ Klarifikasi, Bantah Jadi Pelakor dan Malah Ngaku sebagai Korban – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebgram St Helwa Auzura Q Rahmani alias Auzura akhirnya buka suara soal tudingannya sebagai simpanan pria beristri.

Melalui video di Instagram pada Jumat (3/11/2023), Auzura membantah tudingan menerima cicilan bulanan puluhan juta dan mendapat fasilitas apartemen mewah. Auzura mengaku menjadi korban dari beredarnya isu tersebut.

Celebgram Auzura dituding jadi simpanan pria beristri (Instagram)

“Semua itu tidak benar dan di sini saya tegaskan bahwa saya sebenarnya adalah korban karena nama baik saya telah dicoreng oleh orang-orang yang tidak mengetahui fakta sebenarnya,” tegas Auzura.

Kata perempuan berusia 22 tahun itu, ada yang mengetahui fakta sebenarnya tapi berbohong. Auzura menuding sosok tersebut justru memperburuk keadaan.

Malah ada yang justru mengetahui fakta sebenarnya, bukannya memutarbalikkan fakta dan memperburuk keadaan, imbuhnya.

Tak terima dituding sebagai selingkuhan, Auzura pun melaporkan beberapa akun Instagram dan TikTok yang lebih dulu menyebarkan rumor tersebut.

“Saat ini saya sedang menempuh jalur hukum bersama pengacara saya terhadap akun yang mencemarkan nama baik saya,” lanjutnya.

Sambil menunjukkan selembar kertas, Auzura menambahkan, “Saya tekankan sekali lagi, terkait isu yang beredar, semua itu tidak benar. Dan di sini, saya punya bukti, fakta nyata.”

Sekadar informasi, kabar Auzura menjadi simpanan pria beristri berawal dari unggahan @menfess.berdanga pada 31 Oktober 2023.

Disebutkan, Auzura mendapat cicilan bulanan sebesar Rp 20 juta dan fasilitas apartemen dengan pembayaran Rp 50 juta setiap enam bulan.

Auzura juga diduga menginap bersama pria tersebut selama dua malam dan menghabiskan uang sebesar Rp 10 juta.