Aurel Hermansyah Maki-Maki Ibu Atta Halilintar, Geni Faruk Sampai Menangis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu mendapat sorotan publik. Kali ini Aurel Hermansyah menjadi sorotan karena kelakuan buruknya terhadap ibu mertuanya.

Aurel menyebut Geni Faruk, ibu mertuanya, sebagai ibu mertua yang bodoh karena disebut ceroboh oleh Geni Faruk. Sang ibu mertua menangis setelah menerima kata-kata hinaan dari menantunya sendiri.

Kabar ini disebarkan oleh akun YouTube Vemi Liar pada Kamis (13/4/2023) lalu.

Video itu bertuliskan judul “Mengerikan!! Buntut Aurel yang Kejam, Geni Faruk Menangis Saat Disindir Bodoh Ibu Mertua Aurel?”.

Video berdurasi 3 menit 45 detik itu menampilkan foto Aurel, Geni Faruk, Anang Hermansyah dan Ashanty dalam bentuk thumbnail. Sepertinya mereka berempat menunjukkan ekspresi tegang dan tidak santai.

Lantas benarkah kabar Aurel menyebut mertuanya bodoh membuat mertuanya menangis?

Penjelasan

Usai menonton video hingga selesai, di awal video narator menyebut Aurel Hermansyah yang kini tengah mengandung anak keduanya. Sisa video hanya menjelaskan tentang ulang tahun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini.

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Aurel menyebut Geni Faruk bodoh seperti yang tertera pada judul dan caption thumbnail “Ashanty Jelaskan Kondisi Janin Aurel, Wanita Kulit Berwarna Aurel Geni Faruk Menangis, Ibu Mertua Geni Faruk Kurcaci Aurel Tak Punya Hati”.

Konten video sama sekali tidak terkait dengan judul dan deskripsi.

Kesimpulan

Dengan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa isi video Vemi Liar tentang Aurel Hermansyah adalah berita bohong dan informasi bohong. Video tersebut merupakan berita hoax.