Aurel Hermansyah Dulu Lulusan Mana? Kini Sang Adik Tiri Sekolah di SMP Elite – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Amora Lemos tiba-tiba menjadi topik pembicaraan. Putri dari Kris Dayanti dan Raul Lemos dibicarakan karena pendidikannya.

Amora diketahui pernah bersekolah di salah satu tempat elit di Indonesia. Kris Dayanti bahkan mengeluarkan banyak uang untuk sekolah putrinya.

Kris Dayanti sendiri memiliki lebih dari satu anak perempuan. Sebelum bersama Raul Lemos, Kris Dayanti pernah menikah dengan Anang Hermansyah.

Lewat pernikahan tersebut, Kris Dayanti dikaruniai rezeki Aurel Hermansyah sebagai anak pertama. Lantas, apakah pendidikan Aurel Hermansyah kini setara dengan kakak tirinya?

Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Saat ditelusuri lebih lanjut pada Minggu (10/3/2024), Amora Lemos diketahui bersekolah di HighScope Indonesia SB Simatupang. Sekolah ini dikenal sebagai salah satu sekolah internasional di Indonesia.

Apalagi banyak keluarga artis yang memilih sekolah ini. Bukan hanya karena biayanya, tapi juga kualitas pembelajarannya.

Biaya masuk ke sekolah ini bisa mencapai puluhan juta Rupiah. Setiap orang tua harus rela merogoh kocek sekitar Rp72 juta.

Tentu saja biaya tersebut belum termasuk biaya-biaya penting lainnya. Sebut saja, ada biaya kuliah sekitar Rp 7,5 juta per bulan.

Jika ingin membayar dalam waktu satu tahun, biaya SPP mencapai Rp 90 juta. Satu lagi, biaya penilaian bagi pendaftar baru sebesar Rp 2 juta.

Biaya terakhir adalah uang jaminan tempat duduk yang diperuntukkan bagi mahasiswa baru. Setiap siswa harus membayar sekitar Rp 5 juta.

Aurel Hermansyah dan Kris Dayanti.  (Instagram/krisdayantilemos)
Aurel Hermansyah dan Kris Dayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Sedangkan Aurel Hermansyah diketahui menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di Jakarta. Namun, tidak ada informasi yang diketahui tentang sekolah dasarnya saat itu.

Aurel bersekolah di Sekolah Menengah Bakti Mulya 400. Pada tahun 2024, biaya inisiasi atau biaya pendaftaran mulai dari Rp31 – Rp35 juta untuk kelas reguler.

Sedangkan kelas dengan kurikulum Cambridge menawarkan biaya awal yang lebih tinggi, sekitar Rp38 – Rp44 juta. Biaya tersebut belum termasuk biaya pendidikan sebesar Rp 10 juta per tahun untuk kelas Cambridge dan Rp 5 juta untuk kelas reguler.

Sayangnya, ibu satu anak ini dikabarkan tidak menyelesaikan studinya di sekolah tersebut. Aurel sebenarnya lulus SMA dengan mengikuti ujian Paket C.

Setelah itu, Aurel kuliah di Binus setelah mengalami dilema untuk melanjutkan studi. Aurel mengambil jurusan Manajemen Bisnis.