Aurel Hermansyah Baru Hamil 4 Bulan, Atta Halilintar Sudah Bocorkan Nama Calon Anak ke-2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran mengenai nama anak keduanya dengan Aurel Hermansyah nanti. Sama seperti Ameena Hanna Nur Atta, adik perempuannya juga akan diberi nama dengan huruf awal A.

“Yang pasti nama depannya A. Di keluarga namanya A semua,” kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (8/5/2023).

Hanya saja, Atta Halilintar belum menyiapkan nama khusus untuk anak keduanya dengan Aurel Hermansyah. Wajar saja karena Atta Halilintar sendiri juga kaget dengan kabar kehamilan istrinya.

Ya kalau belum ada ide, kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah and Ameena Hanna Nur Atta [Instagram/@attahalilintar]

Apalagi, usia kehamilan Aurel Hermansyah baru memasuki bulan keempat. Belum bisa dipastikan apakah bayi yang dikandungnya laki-laki atau perempuan.

“Kami belum tahu apakah itu laki-laki atau perempuan,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar sendiri berencana menggelar tazkirah di rumah sebagai tanda syukur atas kehamilan kedua Aurel Hermansyah. Namun, waktu pelaksanaan kegiatan tersebut masih dirahasiakan.

Seperti diketahui, Atta Halilintar mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan Aurel Hermansyah pada 7 Mei 2023. Kabar bahagia itu ia bagikan melalui Instagram dengan memperlihatkan test pack dua strip.

“Itu adalah salah satu momen paling membahagiakan,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar awalnya kaget saat mengetahui Aurel Hermansyah sedang mengandung anak keduanya. Pasalnya, saat ini mereka belum merencanakan program untuk menambah momongan.

“Untuk programnya harus ada yang kembar, karena sebelumnya saya ingin yang terakhir kembar. Kalau ini boleh,” jelas Atta Halilintar.

Namun pada akhirnya, Atta Halilintar tetap mensyukuri kehamilan kedua Aurel Hermansyah. Ia yakin kehadiran calon adik Ameena Hanna Nur Atta akan membuat rezeki keluarga mereka semakin melimpah.

“Istri dan anak saya juga akan mendorong kami untuk bekerja,” kata Atta Halilintar.