Attila Syach Akui Hamili Wulan Guritno Sebelum Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama tak ada kabar, Attila Syach muncul dengan kisah cintanya dengan Wulan Guritno. Diantaranya adalah pengakuan adik Atalarik Syach soal kabar kehamilan di luar nikah sang aktris.

Fakta tersebut terungkap saat Attila Syah menceritakan perjuangan membangun rumah tangga bersama Wulan Guritno. Ia ingin membuktikan bahwa menikah di usia muda juga bisa berhasil.

“Orang lihat dia nikah muda karena kecerobohan. Kok bisa dibilang MBA (nikah karena kecelakaan) bro,” kata Attila Syach di kanal YouTube Ferdy Element, Kamis (13/4/2023).

Awalnya, Ferdy Element mencoba menepis isu hamil di luar nikah untuk Attila Syach.

“Yang mana bukan?” tanya vokalis band Element.

“Ya, hahaha,” kata Attila Syach sambil terkekeh.

“Tapi itu tidak mudah. ​​Untuk orang yang punya cita-cita, ambisi. Saya jalan memutar, cepat,” kata Attila Syach melanjutkan ceritanya.

Pasalnya, sebelum menikah, Attila Syach memang memiliki impian akan cita-citanya. Tapi setelah menikah, dia mengubah proyeksi itu dan segera bertindak seperti suami dan ayah.

“Menikah, saya langsung jadi ayah. Dulu saya sering nongkrong, saya ke salah satu dari mereka dan bilang ‘maaf saya tidak bisa jalan-jalan lagi’,” ungkapnya.

Namun takdir berkata lain, Wulan Guritno dan Attila Syach memutuskan bercerai hanya beberapa tahun setelah menikah. Pada tahun 2002, panel hakim memutuskan untuk menceraikan pasangan tersebut.